5 Aplikasi Edit Video Terbaik! Fiturnya Lengkap Banget - TumesKecil

5 Aplikasi Edit Video Terbaik! Fiturnya Lengkap Banget

Tumeskecil - Bingung memilih aplikasi editor video? Berikut 5 Aplikasi Editor Video Terbaik.

aplikasi editor video terbaik 2018


Banyak sekali aplikasi editor video yang bertebaran di PlayStore. Namun, dari sekian banyak aplikasi edit video tersebut, ada beberapa aplikasi editor video terbaik yang setiap aplikasinya memiliki fitur unggulannya.

List berikut berasal dari review oleh editor terkemuka. Maka, aplikasi di bawah telah mendapatkan penghargaan  Editor's Choice di PlayStore di tahun 2017.

Mulai dari tema video keren, gratis, dan banyaknya koleksi soundtrack, berikut aplikasi edit video terbaik yang kami rekomendasikan untuk Anda yang suka edit video :

PowerDirector Video Editor App
image : PlayStore


PowerDirector adalah aplikasi editor video terbaik yang memiliki berbagai fitur unggulan antara lain gratis video effects, slow mo, reverse video, dan yang paling penting memiliki view timeline yang sangat mudah digunakan tidak seperti aplikasi editor video lainnya.

Fitur umumnya ada smooth transitions, voice over, rotate, split, (menggabungkan),crop, trim, flip, 4K editing, dan color editor (Brightness, Contrast, dan saturation)

Ada juga fitur baru chroma key yang membuat video Anda lebih cinematic. Fitur green screen dan blue screen untuk background tambahan juga disematkan dalam aplikasi pilihan editor 2017 ini.

Untuk menikmati fitur editing tanpa batasan video effects, HD Quality, dan no watermark, biaya pembeliannya adalah Rp.93.000 hanya untuk 1 kali seumur hidup.

[System Requirements]
Android 4.3 (Jellybean) & above, including 8.0 (Oreo)

[Format Didukung]
-Image: JPEG, GIF(still & animated), PNG, BMP, WebP
-Video:H.263 (.3GP, .MP4, .MKV), H.264 AVC (.3GP, .MP4, .MKV), MPEG-4 SP (.3GP, MP4, MKV), VP8 (.MKV)
-Music:WAV, MP3, MP4, M4A, AAC

Kinemaster

Siapa yang tak kenal aplikasi editor video ini. Kinemaster adalah aplikasi editor video yang sangat populer dengan logo watermark nya yang sudah menempel di jutaan video di media sosial.

Untuk menggunakan Kinemaster semaksimal mungkin, Anda diharuskan membeli versi pro nya.

Ia memiliki berbagai fitur unggulan diantaranya mendukung multiple lapisan video, gambar, dan teks, serta pemotongan dan pemangkasan yang presisi, audio multi track, kontrol  volume yang tepat, filter LUT warna, dan lainnya.

Pilihan stiker, animasi, teks, audio, dan efek audio yang sangat variatif memungkinkan Anda dapat memproduksi video yang unik dan menarik.

Kinemaster juga diberi penghargaan oleh editor sebagai aplikasi editor video terbaik.

Untuk dapat menikmati segala fitur premiumnya, Anda diharuskan membeli fitur tersebut dengan harga Rp.55.000 per bulan atau Rp.445.000 per tahun

Tutorial lengkap penggunaan Kinemaster bisa cek di artikel Firman inside ini

[System Requirements]
-Android 4.1.2 ke atas
-iOS 9.3
Selengkapnya https://goo.gl/0jNXBy

[Format Didukung]
-Video: H.264 Baseline / Main / High Profile + AAC LC / PCM (3GP, MP4, MOV)
- Audio: MP3, M4A, AAC, WAV
- Gambar: JPEG, PNG, WebP, BMP, GIF

[Download]
PlayStore
iTunes


Editor & Pembuat Video Magisto

Nah, aplikasi editor video kali ini cocok bagi Anda yang tidak suka ribet dengan edit - mengedit video. Tak perlu belajar editing dalam-dalam. Pasalnya, magisto menawarkan musik, grafis keren, dan efek pilihan yang dapat secara langsung dan otomatis mengedit video pilihan Anda.

Selain video, aplikasi pilihan editor 2017 ini juga dapat mengedit foto yang hasilnya tidak kalah mengagumkan dari aplikasi edit foto lainnya.

Magisto akan menganalisis video atau fotomu dan menyambung semuanya menjadi satu video, menciptakan film ala-ala cinematic yang semuanya dikerjakan oleh teknologi AI.


Proses mengedit video dengan magisto adalah mengimpor video, memilih soundtrack dan menambahkan judul video yang dibuat. Setelah itu dengan sekali klik lagi, Magisto akan memproses editing video layaknya mengedit  seperti editor profesional.

Harga Magisto Premium adalah Rp.259.000 per bulan.

[System Requirements] ]
-Android 2.2.3 ke atas
-iOS 4.3 ke atas

[Download]
PlayStore
iTunes



Quik 
image : PlayStore

Aplikasi editor video besutan GoPro ini memberikan fitur yang tidak kalah uniknya dengan aplikasi sebelumnya. Pasalnya, Quik dapat secara otomatis mengedit video Anda.

Quik adalah aplikasi edit video yang mengizinkan Anda untuk memproduksi berbagai video-video berkualitas dari smartphone Anda. Quik menganalisis semua trek klip dan memadulannya menjadi sebuah kesatuan video yang sangat indah.

Pengguna bisa memanfaatkan lebih dari 30 tema video untuk disematkan pada trek video Anda dengan berbagai teks, filter, musik, dan efek-efek keren yang wajib Anda coba.

Meskipun pengerjaan video dilakukan otomatis oleh Quik, Anda masih dapat berpartisipasi dalam proses pengeditan video. Seperti pemotongan trek, atau penambahan dan pengurangan elemen - elemen dalam video Anda. Semua fitur premium tersebut dapat Anda nikmati 100% gratis.

Quik sangat cocok bila mengedit gambar/video yang ditangkap dengan menggunakan GoPro karena rasio gambar yang dihasilkan sangat baik jika diedit menggunakan aplikasi ini.

[System Requirements]
Android 4.0.3 ke atas

[Format Didukung]
720p dan 1080p HD

[Download]
PlayStore
iTunes

Artisto - Art Video Editor
image : PlayStore

Teknologi Artificial Intelligence pada aplikasi Prisma rupanya sudah mengalami perkembangan yang sangat cepat. Pasalnya, editing menjadi efek lukisan kini tidak hanya pada 1 frame gambar, namun beberapa frame gambar, ya benar, sebuah video.

My.com sebagi developer terkenal telah menciptakan sebuah aplikasi editor video yang dapat merubah setiap frane gambar menjadi efek lukisan yang mengagumkan. Semua tak lepas dari canggih nya sistem yang dipakai pada aplikasi pilihan editor 2017 ini, Artisto.

Artisto memiliki banyak sekali efek lukisan yang siap diterapkan pada trek video pilihan Anda. Proses pengeditan juga dapat lebih mudah dilakukan karena didukung dengan User Interface yang memudahkan pengguna pemula.

Selain itu, ada juga fitur save otomatis yang sangat membantu ketika aplikasi mengalami force close atau ngelag.

[System Requirements]
Android 4.2 ke atas


[Download]
PlayStore
iTunes


Akhir Kata
Sekian artikel kali ini tentang aplikasi editor video terbaik. Jika menurut Anda artikel ini bermanfaat, silahkan share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain.

Incoming search :

edit video
pengedit video
pembuat video
aplikasi pemotong video
cara mengedit video
aplikasi edit video android
aplikasi membuat video
aplikasi pembuat video
aplikasi pengedit video
aplikasi buat video
edit foto video
app edit video
edit video terbaik
aplikasi untuk mengedit video
ngedit video
edit video android
aplikasi untuk edit video
menggabungkan video
aplikasi untuk membuat video
aplikasi video editor
aplikasi penggabung video
aplikasi editing video
aplikasi edit video terbaik android
aplikasi edit video di android
aplikasi menggabungkan video
video editor terbaik
video editor apk

Berlangganan update artikel terbaru TumesKecil via email:

5 Responses to "5 Aplikasi Edit Video Terbaik! Fiturnya Lengkap Banget"

  1. Terima kasih bang artikel nya sangat membantu
    tips & trik

    ReplyDelete
  2. menarik sekali aartikelnya

    www.qodirsmart.com

    ReplyDelete
  3. power director udah ga 93rb kak, tadi saya coba kok 140ribuan ya

    ReplyDelete
  4. Aplikasi editor yg agan posting belum pernah saya coba.. pengen download ah, pengen coba coba

    ReplyDelete
  5. Informasi dalam blog ini keren, fokus. Tadi liat liat artikel lainnya bagus bagus. Lanjutkan berkarya dan berbagi. Makin banyak berbagi Makin banyak yang didapatkan.

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan tak menyinggung pihak manapun. Komentar yang tidak relevan (spamming) akan dihapus oleh kami. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel