Apa ada aplikasi pengubah suara saat main game online menjadi suara lawan jenis atau suara khusus seperti suara robot, monster, chipmunk, echo dan suara hantu? Jawabannya, ada. Simak terus artikelnya.

Selain bertujuan untuk menyamarkan karakter, mengubah suara dalam game juga berguna untuk iseng kepada teman main. Bisa menjaili teman dengan suara orang lain, tentu jadi suatu kesenangan tersendiri bagi kita.

Cara kerja aplikasi pengubah suara saat main game online ini adalah mengolah input suara dengan teknologi voice changer lalu mengeluarkannya berupa output suara yang telah dimodifikasi.

Jadi saat aplikasi ini diaktifkan, semua aplikasi (panggilan, chat messenger dll) dan game (PUBG, Hago, dll) yang memiliki fitur berbasis voice call semua suaranya akan berubah sesuai pengaturan.

Tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut aplikasi pengubah suara saat main game pubg mobile , mobile legends, free fire, codm, dan game online android lainnya.

Rekomendasi 5+ Aplikasi Pengubah Suara Saat Main Game Online di Android yang Kocak Tanpa Root

Ada cukup banyak aplikasi pengubah suara saat main game online di android yang bisa digunakan. Oiya buat kamu yang menggunakan PC/laptop juga menggunakan trik cara voice changer PC/laptop ya

Tanpa perlu berlama-lama lagi, Berikut ini adalah beberapa aplikasi pilihan yang kami berikan infonya khusus untukmu :

1. VoiceFX – MOBZAPP

aplikasi pengubah suara saat main game online di android

Rating :  ★4,0

Baca :   10 Aplikasi Belajar Kimia SMA Terbaik yang Mudah Dipahami

VoiceFX adalah aplikasi pengubah suara saat main game online di android pertama yang kami rekomendasikan untukmu.

Fitur-fitur andalnya cukup banyak, diantaranya ada pemutar dan pengubah suara secara live, streaming mikrofon ke game dan pemutar media, rekam dan putar ulang, simpan dan share, dan serta pengubah suara dari file audio yang sudah ada, seperti musik atau audio lainnya.

Efek audio yang dihasilkan pun tidak tanggung-tanggung walaupun kita menggunakan versi gratisnya sekalipun. Diantaranya ada robot, cewek, cowok, alien, anak-anak, autotune (biar bisa nyanyi meskipun ga bisa nyanyi wkwk), tupai, domba, gua, orang mabuk, ruang angkasa, slow & fast, dan monster.

2. Voice Changer Mic for Gaming – StereoMatch

aplikasi pengubah suara saat main game

Rating :  ★3,0

Sejatinya aplikasi bernama Voice Changer Mic for Gaming ini diperuntukan untuk perangkat gaming seperti PS4, PC, dan XBox. Namun dengan perangkat tambahan, aplikasi ini bisa digunakan untuk smartphone android.

Hal ini karena di android tidak mengizinkan 2 aplikasi bersama-sama menggunakan satu mic. Sehingga butuh perangkat android lain dan Y-Splitter untuk menjalankannya.

Ada 14 efek suara berkualitas tinggi yang dihasilkan dari aplikasi pengubah suara saat main game online gratis ini dikarenakan ia memiliki noise gate filter. Semua suara tersebut akan tetap berjalan dilatar belakang dengan baik walaupun layar sedang off sekalipun.

Beberapa layanan yang kompatible dengan aplikasi ini adalah PC gaming, XBox gaming controller, PS4 gaming controller, game mobile, skype, discord, cosplay dan panggilan telepon.

3. Pengubah Suara dengan Kesan – Baviux

aplikasi pengubah suara saat main game online di android

Rating :  ★4,4

Teknologi pengolahan suara yang dihasilkan aplikasi “voice changer with effect” ini sangat bagus, respon timenya tinggi, dan suara yang dihasilkan juga sangat jernih.

Baca :   5+ Aplikasi Desain Logo Android Terbaik dan Gratis

Telah didownload oleh lebih dari 100 juta pengguna android dengan mendapatkan rating yang cukup bagus yaitu 4.4 membuktikan bahwa banyak orang yang puas dengan aplikasi ini.

Walau memiliki ukuran yang sangat ringan hanya 6,4 MB efek yang dihasilkan aplikasi pengubah suara saat main game online ini sangat banyak, lebih dari 40. diantaranya ada zombie, raksasa, helium, alien, tupai, ruang angkasa, dan bunyi-bunyian hewan lain yang unik.

Bahkan aplikasi ini punya fitur keren lainnya yaitu menciptakan berbagai efek suara hanya dari teks.

4. Pengubah Suara – AndroidRock

aplikasi pengubah suara saat main game online di android tanpa root

Rating :  ★4,1

“Pengubah Suara” karya AndroidRock ini merupakan aplikasi pengubah suara terpopuler di android yang sudah didownload oleh puluhan juta orang dengan rating yang tinggi yakni 4.4.

Dengan demikian tidak ada salahnya kami menjadikan aplikasi satu ini sebagai salah satu aplikasi pengubah suara saat main game online di android terbaik.

Efek suara yang dihasilkan cukup bervariasi, diantaranya ada suara tupai, orang serak, robot, wanita, laki-laki, dan beberapa efek lucu lainnya.

Memiliki interface yang cukup simpel, aplikasi ini juga punya fitur yang simpel seperti rekam suara, beri efek pada file audio, simpan dan edit suara, dan share ke sosial media.

5. Robovox Voice Changer Pro – Mikrosonic

aplikasi pengubah suara saat main game online di android

Rating :  ★4,4

Aplikasi pengubah suara saat main game online ini memiliki tampilan yang sangat bagus, simple dan lumayan banyak fiturnya, tapi sayangnya kita harus membeli aplikasi ini agar bisa menikmati fitur-fitur yang ada didalamnya.

Karena ini merupakan aplikasi berbayar, tentu fitur dan pembaruan layanan akan terus diupdate oleh pihak developer.

Dengan harga sekitar Rp25000, maka kamu akan mendapatkan 30 lebih macam suara yang lucu, unik, hingga suara menyeramkan. Ada 3 mode berbeda yang bisa kita gunakan, yaitu realtime (harus dengan headphones), recording, dan parrot.

Baca :   7+ Aplikasi Belajar Menjahit Terbaik untuk Pemula sampai Pro di Android

Jadi, selain bisa digunakan untuk game, kamu juga bisa membagikan hasil rekaman suaramu dalam bentuk wav file atau bisa juga dijadikan ringtone.

Akhir Kata

Demikianlah beberapa macam aplikasi pengubah suara saat main game online di android dengan fitur uniknya masing-masing. Bila bingung mau pilih aplikasi yang mana, mending kamu cobain dulu satu per satu lalu bandingkan hasilnya.Setelah itu baru gunakan aplikasi yang dipilih tadi saat kamu sedang main game bersama teman-teman.