Patut Dicoba, Rekomendasi 11 Aplikasi Lockscreen Terbaik - TumesKecil

Patut Dicoba, Rekomendasi 11 Aplikasi Lockscreen Terbaik

Tumeskecil - lockscreen bukan hanya mementingkan keindahan saja. Namun, lockscreen juga menjadi layar navigasi kamu agar dapat dengan mudah masuk ke aplikasi favorit kamu secara langsung.

Memang sebenarnya setiap smartphone kamu sudah dibekali dengan fitur lock screen yang sudah cukup untuk menemani aktifitas bermultitaskingmu


Namun, berikut kami rekomendasikan daftar aplikasi lockscreen android unik yang akan membuat smartphone kamu menjadi lebih keren dan fungsional ketimbang lockscreen bawaan ponselmu.



Hi Loker , Bisa Sapa dirimu


Aplikasi lockscreen keren dan canggih pertama adalah Hi Loker. Hi Loker adalah aplikasi lock screen yang dapat membawa kamu ke aplikasi favorit kamu dengan mudah hanya dengan swipe ke arah aplikasi pilihan kamu.

Hi Loker lockscreen dibuat dengan menggabungkan lockscreen versi android yang lama dengan android Lollipop yang modern. Begitu pula gaya notifikasi  mengikuti style lockscreen ini.



Lockscreen garapan The Lockdown Team ini juga membawa berbagai fitur menarik. Salah satu fitur yang membuat kami paling tertarik adalah fitur pintarnya dengan memberikan salam saat pagi atau pun perang.

Selain itu, ada juga fitur keamanan yang tidak ada di aplikasi lockscreen lainnya, yaitu akan otomatis mematikan mode sandi ketika terhubung ke WiFi.

Download


LokLok , Tetap berhubungan dengan orang terdekat


Aplikasi lockscreen canggih selanjutnya adalah LokLok. LokLok menawarkan fitur utama yang unik dan tidak ada pada aplikasi lockscreen lainnya, yaitu fitur live chat dengan teman yang sudah tersinkronisasi dengan aplikasi LokLok.

Menariknya lagi, live chat ditulis dengan menggunakan sapuan jari kamu dan kamu dapat mengeditnya dengan tools yang sudah disediakan oleh LokLok.

Jadi, kamu dapat bertukar gambar hasil tanganmu dengan rekan yang sudah tersambung dengan akun LokLok mu. Gambar chat akan selalu di-update otomatis ketika ada chat dari rekanmu.

Download





CM Locker , Lockscreen berfitur Gahar


CM Locker pada dasarnya memiliki fungsi 'geser untuk membuka' yang dapat menghemat pemborosan baterai smartphone kamu melalui lockscreen.

Kamu juga bisa menggunakan PIN maupun pola pada lockscreen. Hebatnya, jika ada orang yang memaksa membuka PIN atau pola, maka kamera otomatis mengambil foto orang tersebut dengan menggunakan front camera.



Dengan CM Locker, kamu juga bisa mengatur pemutaran musik, mengetahui ramalan cuaca, dan melihat pesan yang baru saja diterima. Tentunya fitur tersebut sangat membantu kamu dalam berakstivitas.

CM Locker juga memiliki banyak sekali background dan Tema HD yang dapat memanjakan mata kamu.

Selain itu, ada lagi fitur instant reply yang memungkinkan kamu untuk membalas pesan berbasis IMS (Intant Messaging System) seperti Whatsapp, Messenger, Line langsung dari layar lockscreen kamu tanpa perlu membuka lockscreen. Sangat membantu banget buat kamu yang lagi sibuk tapi harus jawab pesan.

Download





Semper , Lockscreen yang  mengasah Otakmu!


Jika kamu ingin mengasah otak setiap kali kamu membuka lockscreen, maka Semper menjawabnya.

Semper adalah aplikasi lock android yang akan memberikan kamu pertanyaan setiap kamu membuka lockscreen.

Pertanyaan yang disediakan harus kamu unduh dan set dulu topiknya, semisal matematika.



Jika sudah setting topik, kamu akan ditantang dengan topik tersebut setiap kamu membuka lockscreen. Kamu dapat mengasah otak selagi membuka lockscreen.

Selain itu, pada lokasi yang berbeda kamu juga bisa menggunakan topik yang berbeda . Contohnya, kamu bisa berlatih bahasa Inggris di rumah, dan kamu bisa berlatih matematika di kantor. Kamu hanya perlu mensettingya saja

Download


Next Lockscreen, cocok buat yang sibuk


Aplikasi pengunci layar keren selanjutnya adalah Next Lockscreen. Aplikasi besutan Microsoft ini menawarkan berbagai fitur lockscreen yang cocok banget buat kamu yang sibuk di dunia nyata.

Next Lockscreen akan membuat kehidupanmu di dunia nyata lebih produktif.

Berbeda dengan beberapa aplikasi di atas yang agak ribet dalam membuka lockscreen, aplikasi ini sangat mudah untuk membuka lock dan memiliki fitur yang akan membuat kegiatan smartphone kamu menjadi lebih efisien.



Fitur tersebut diantaranya
1. Smartlock sesuai lokasi hp
2. Notifikasi real time pada SMS, panggilan tak terjawab, dan beberapa aplikasi seperti Facebook, Gmail, dan WhatsApp
3. Membuka aplikasi favorit secara langsung tanpa membuka lockscreen
4. quick access ke Camera, Flashlight, Wi-Fi, Bluetooth,dll
5. Mudah mengontrol aplikasi pemutar musik seperti Spotify
6. Aplikasi lock screen sidik jari

Download
[APK]


AcDisplay, desain yang simpel namun elegan


Ya, simpel dan elegan. Mungkin itu sudah dapat menggambarkan pengunci layar kali ini, AcDisplay.

Sebenarnya, banyak juga aplikasi lockscreen android yang memiliki desain yang minimalis. Tapi semua aplikasi lockscreen itu tak bisa mengalahkan ke-eleganannya AcDisplay.

Jika muncul notifikasi, maka akan muncul ikon kecil pada lockscreen ini. Kamu bisa melihat lebih detail  notifikasi tersebut dengan klik tahan pada  ikon kecil  atau kamu juga bisa menghilangkan notifikasi dengan geser ke bawah.



Menariknya lagi, AcDisplay juga dapat mendeteksi kapan smartphone kamu ada di saku atau dikeluarkan dari saku.
 Jika dikeluarkan dari saku, ponselmu akan hidup sendiri dan akan disambut dengan lockscreen dari AcDisplay.

Fitur tersebut dapat dilakukan lockscreen android ringan ini dengan menggunakan sensor pada perangkat seluler kamu.

Download



C Locker (Pro), bisa langsung ke aplikasi favorit mu


C Locker adalah aplikasi kunci layar android unik selanjutnya yang menawarkan fitur seperti Next Lockscreen.

Kamu dapat mengedit widget di lockscreen C Locker sesuai yang kamu suka dengan shortcut aplikasi favorit kamu.

Jika saja ada yang berani mencoba-coba membuka pola atau PIN lockscreen kamu, maka front camera akan mengambil foto yang mencoba membuka lockscreen kamu. Lebih kerennya lagi, foto tersebut bisa langsung dikirim ke email kamu, tentunya sebelumnya sudah disetting juga.

Namun sayangnya, masih banyak fitur terbatas yang akan kamu dapatkan ketika kamu menggunakan FREE VERSION nya.

Download


DynamicNotifications, tak perlu notifikasi LED lagi


Dengan DynamicNotifications, kamu dapat menerima notifikasi sekaligus dapat membuat layar smartphone kamu menyala. Ketika ada pesan masuk, kamu bisa tahu karena layar smartphone yang menyala.

Hal ini lebih efektif ketimbang lampu notifikasi LED yang kurang dapat terlihat ketimbang layar smartphone.

Notifikasi pada lockscreen ini juga dapat melihat preview sedikit mengenai pesan atau panggilan yang masuk. Jadi kalau kamu tak perlu membalasnya, tak usah repot-repot membuka lockscreen.



Lebih kerennya lagi, lockscreen ini dapat mematikan layar otomatis ketika kamu menyimpan hp kamu di saku, atau  jauh dari muka kamu.

Pada Pro version nya, kamu akan dapat menggunakan Night mode yang dapat membuat kamu tidak akan dapat menerima notifikasi ketika kamu tidur. Selain itu, ada Auto-wake yang dapat membuat layar smartphone menyala secara otomatis ketika kamu mengambil hp dari kantong saku.

Download


Solo Locker (DIY Locker), bikin pola kunci menggunakan foto orang terdekatmu


Solo Locker adalah aplikasi lockscreen pertama yang mengusung DIY Screen Locker. Pasalnya, dengan lockscreen ini, kamu dapat membuat pola kunci sesuai pola yang kamu inginkan. Bisa berbentuk love, lingkaran, bintang , dan masih banyak lagi.

Uniknya lagi, kamu juga bisa mengisi setiap tombol pola dengan foto kamu atau orang terdekatmu.

Lalu, kamu juga bisa memilih gaya/style lockscreen kamu sesuai gaya yang kamu inginkan yang stylenya sudah disediakan Solo Locker untuk diunduh.



Lockscreen besutan newborntown ini juga dapat memunculkan notifikasi, cuaca, waktu, bahkan berita.

Banyak juga wallpaper lockscreen keren yang sudah siap kamu unduh yang sudah dikelompokkan dalam berbagai genre seperti Love, Animal, Flower ,dan sebagainya.

Download


iOS 11 Locker, Lockscreen iPhone di Android


Jika kamu suka desain lockscreen iOS 11 tapi kamu menggunakan perangkat android, kamu bisa coba aplikasi lockscreen ini.

Pasalnya, iOS 11 Locker adalah aplikasi locscreen iphone untuk android. Jadi kamu tak perlu menggunakan iPhone lagi untuk menikmati lockscreen iPhone.



Sama seperti lockscreen pada iOS 11 aslinya, lockscreen ini juga dapat memunculkan notifikasi, kontrol musik yang diputar, support fingerprint, dan dapat menangkap foto yang mencoba masuk ke perangkat android kamu.

Ingin mencobanya? Silahkan download melalui link di bawah

Download

[APK]



Go Locker, bisa semuanya!



Ingin perangkat smartphone kamu aman? Stabil dan cocok di semua tipe smartphone? Mendukung tema yang sangat banyak? Semuanya ada di Go Locker.

Aplikasi garapan GOMO Go ini menawarkan berbagai fitur yang sudah ada di aplikasi lockscreen lain dan menggabungkan nya menjadi 1, yakni Go Locker.

Tidak heran, aplikasi ini sudah terunduh hingga 50jt kali di PlayStore, bahkan dilansir menurut GOMO Go sendiri, angka unduhan sudah mencapai 100jt kali unduhan.

Selain beragam fitur yang ditawarkan di atas, ada juga fitur boost yang membuat smartphone kamu menjadi lebih cepat dan hemat daya baterai.



Jika kamu memiliki aplikasi ini dalam versi FREE, maka kamu hanya bisa mengunduh tema yang versi gratisnya saja.

Untuk menikmati semua tema keren dari Go Locker (seharga $900), kamu bisa mendapatkan aplikasi versi pro dari Go Locker hanya dengan $19.99 .

Tertarik untuk mencobanya? Silakan download Go Locker (Free) melalui link berikut.

Download

[APK]


Akhir Kata

Bagaimana? Apa ada aplikasi lockscreen di atas yang membuat kamu tertarik untuk mengunduh nya?Jika iya, apa saja?

Atau jika kamu punya rekomendasi aplikasi lockscreen lainnya, silahkan beri komentar di kolom komentar di bawah

Terima kasih telah membaca artikel  Rekomendasi 10 Aplikasi Lockscreen Terbaik. Jika menurut kamu artikel ini bermanfaat, silahkan bagika melalui tombol sosial media di bawah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Patut Dicoba, Rekomendasi 11 Aplikasi Lockscreen Terbaik"

  1. kalau bawaan dari hp biasanya sangat sederhana, tapi kalau pakai aplikasi tampilannya bisa jauh lebih menarik dan gak bosanin. hehe

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan tak menyinggung pihak manapun. Komentar yang tidak relevan (spamming) akan dihapus oleh kami. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel