Cara Mengatasi Lupa Password/ Bypass Akun MI dengan Mi Account Tool - TumesKecil

Cara Mengatasi Lupa Password/ Bypass Akun MI dengan Mi Account Tool

Jika kamu memiliki perangkat smartphone Xiaomi, maka kamu tentunya sudah memiliki akun MI.

Namun, terkadang kamu lupa dengan email dan password akun MI kamu. Lantas, bagaimana mengatasi lupa password akun xiaomi?

Saat kita lupa dengan password akun MI kita, maka kamu bisa memulihkannya kembali dengan tool yang bernama MI Account Unlock Tool.

MI Account Unlock Tool adalah tool untuk menghapus atau melewati verifikasi Mi Cloud ketika kamu kelupaan informasi login Mi Account kamu. Dengan tool ini, kamu juga bisa mematikan akun Mi Account kamu.


Ketika kamu ingin melakukan factory reset tapi lupa password Mi Account, maka kamu tidak bisa melakukan factory reset.

Namun, kamu bisa mengatasinya dengan 2 pilihan. Pilihan pertama, dengan memilih untuk melupakan password dan recover informasi login. Pilihan kedua, jika kamu lupa password akun kamu, kamu bisa gunakan tool berikut untuk melewati verifikasi Mi Account atau disable Mi Account.


Password: ourflashfile.com



Cara Melewati Verifikasi Mi Account dengan Disable Akun Mi

Kamu bisa mematikan akun Mi kamu jika kamu lupa password akun Mi Caranya :

1. Matikan antivirus pada PC kamu

2.Download dan ekstrak Mi Account Unlock Tool di link berikut

3. Pada folder ekstrakan, buka Mi Account Tool.exe

4. Sebelum dicolokkan ke PC, masuk ke Recovery Mode xiaomi terlebih dahulu dengan Matikan HP > Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power bersamaan

5. Sambungkan HP Xiaomi kamu ke PC dengan kabel USB

6. Di dalam tool, klik informasi smartphone Xiaomi kamu untuk mengetahui perangkat kamu sudah tersambung atau belum. Jika belum, usahakan hingga tersambung

7. Klik Bypass Mi Account untuk menghapus verifikasi mi Cloud atau kunci xiaomi FRP

8. Tunggu hingga proses restart otomatis selesai. Jangan cabut USB hingga perangkat kamu menyala lagi. Jangan sambungkan koneksi PC  ke internet.


Akhir kata

Trik menggunakan mi Account tool di atas dapat kamu gunakan untuk menghapus verifikasi Mi Cloud yang dibutuhkan ketika ganti password. Jadi dengan trik ini, kamu juga bisa bobol password hp Xiaomi kamu.

Terima kasih telah membaca artikel Cara Mengatasi Lupa Password MI dengan Mi Account Tool. Jika menurut kamu artikel ini bermanfaat, silahkan bagikan ke sosial media kamu melalui ikon sosial media di bawah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Cara Mengatasi Lupa Password/ Bypass Akun MI dengan Mi Account Tool "

  1. tips yang bagus mas, rugi juga soalnya bila harus berganti akun karena data yang tersimpan diakun lama tidak lagi bisa diakses ke hp xiaomi yang baru.

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan tak menyinggung pihak manapun. Komentar yang tidak relevan (spamming) akan dihapus oleh kami. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel