Cara Menggunakan Kuota Videomax untuk Browsing dan Ngeyoutube - TumesKecil

Cara Menggunakan Kuota Videomax untuk Browsing dan Ngeyoutube

TumesKecil - Bagi kamu pengguna Telkomsel, terkadang ketika membeli paketan internet diberikan kuota Videomax. Sebenarnya apa kegunaan kuota videomax ?

Kuota videomax adalah kuota yang diperuntukkan untuk HOOQ dan VIU. Mereka adalah platform streaming film dan drama yang digandeng oleh Telkomsel. Dengan kuota ini, kamu bisa menggunakannya untuk streaming film maupun drama favoritmu di 2 platform streaming tersebut.

cara menggunakan kuota videomax untuk browsing


Namun, bagaimana dengan yang tidak suka streaming? Pasti kamu suka jengkel dengan adanya kuota ini terlebih lagi kita tidak membutuhkannya dan menjadikan kuota Videomax menjadi sia-sia karena tidak terpakai.

Jangan khawatir dahulu, karena sebenarnya kuota Videomax bisa kamu ubah ke kuota Flash, jadi kamu bisa streaming youtube, browsing, atau berdaring seperti menggunakan kuota Flash biasa.

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Flash

Cara mengubah kuota Videomax menjadi kuota biasa adalah dengan menggunakan aplikasi Anonytun. Aplikasi garapan Art Of Tunnel ini bisa kamu gunakan pada perangkat android tanpa root.

Catatan : Pastikan kamu tidak memiliki kuota Flash karena jika masih memiliki kuota Flash, maka trik ini sia-sia. Pastikan juga pulsa 0, karena terkadang pulsa bisa habis karena terkadang jaringan terarahkan ke kuota biasa, bukan Videomax.

Tambahan : cara cek kuota telkomsel dengan sms "FLASH INFOV2" tanpa tanda kutip dan bisa huruf kapital atau kecil, kirim ke 3636

1. Download aplikasi AnonyTun Pro. Untuk versi pro instal melalui apk di link berikut, karena di PlayStore hanya ada versi FREE. Namun trik ini juga sudah bisa menggunakan AnonyTun Free. Perbedaannya hanya terdapat pada durasi penggunaan jaringan


2. Pilih Stealth Settings


Cara Menggunakan Kuota Videomax untuk Browsing dan Ngeyoutube


3. Aktifkan Stealth Tunnel VPN > TCP ganti ke SSL > Connection Port ubah ke 443 > Aktifkan Advanced SSL Settings > Pilih EDIT SSL SETTINGS

Kode 443 adalah kode untuk Videomax. Jadi untuk kuota lain berbeda, silahkan kamu Googling untuk kode connection port kuota lain.

Cara mengubah kuota Videomax menjadi kuota biasa


4. Akan muncul jendela baru Advanced SSL Settings

 Beri tanda centang pada True SSL (Anti DPI) > centang juga Spoof Host Port

Pada Spoof host masukkan

play.hooq.tv

Pada spoof port masukkan 443 > Klik OK




5. Pada jendela Stealth Settings, klik SAVE


Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Flash


6. Klik menu (ikon titik tiga) di pojok kanan atas > Pilih VPN Settings


cara mengubah kuota videomax menggunakan anonytun


7. Pada MTU Size ubah ke 1500 > pilih SAVE

cara merubah paket videomax menjadi paket flash


8. Klik CONNECT
 cara mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler

9. Jika muncul Permintaan Sambungan VPN, klik OK

cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash
10. Selesai

Maka akan muncul pemasukan dan pengeluaran data yang berjalan. Sekarang kamu bisa langsung gunakan kuota Videomax untuk nonton YouTube.

Catatan : jika trik ini gagal, lalukan berkali - kali dan Ganti regional ke negara lain seperti United Kingdom misalnya


Untuk berjaga-jaga, selalu cek data yang keluar. Karena terkadang trik ini gagal dan berhasil.


Akhir Kata

Terimakasih telah membaca artikel Cara Menggunakan Kuota Videomax untuk Browsing dan Youtube . Bagikan artikel ini ke sosial media kamu melalui tombol sosial media di bawah jika menurutmu artikel ini menarik.

Incoming search : cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash cara mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler cara merubah paket videomax menjadi paket flash convert kuota videomax cara mengubah kuota videomax menggunakan anonytun

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Cara Menggunakan Kuota Videomax untuk Browsing dan Ngeyoutube "

  1. good.baru bisa pake penjelasan yg ini...mudah dan berhasil..

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan tak menyinggung pihak manapun. Komentar yang tidak relevan (spamming) akan dihapus oleh kami. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel