Cara Menyembunyikan Notifikasi Ruang Kedua Xiaomi + Solusi Lupa Sandi (Fix) - TumesKecil

Cara Menyembunyikan Notifikasi Ruang Kedua Xiaomi + Solusi Lupa Sandi (Fix)

Pada HP Xiaomi, di bilah notifikasi ada pemberitahuan ruang kedua xiaomi. Ada langkah-langkah cara menyembunyikan notifikasi ruang kedua di xiaomi . Perlu diketahui, notifikasi tersebut adalah fitur xiaomi yang bernama ruang kedua/Second space. Jika fitur ini tidak digunakan, malah membuat hp lemot dan tentunya memori lebih cepat habis karena digunakan oleh second space tersebut. Lantas, bagaimana cara menyembunyikan ruang kedua xiaomi ?

Ketimbang fitur ini tak terpakai, mending kamu nonaktifkan saja karena pasti akan mendatangkan banyak keuntungan seperti hp lebih jos dalam bermultitasking dan tentunya memori lebih lega.

Dengan menonaktifkan second space di Xiaomi, kamu bisa menghilangkan icon second space yang ada di bilah notifikasi ponsel kamu. Terkadang icon ini juga mengganggu karena bisa saja tak sengaja kita mengklik tombol tersebut hingga masuk ke ruang kedua. Tentunya membuat kesal, bukan?

cara menyembunyikan ruang kedua xiaomi


Perlu diperhatikan, menonaktifkan ruang kedua dapat menyebabkan semua data baik foto, video, dokumen, dll akan terhapus secara permanen. Jadi pastikan semua data di ruang kedua terindah dahulu ke ruang pertama agar tidak hilang.

Bagaimana cara menghapus ruang kedua di xiaomi dan menonaktifkannya? Berikut TumesKecil akan paparkan langkah-langkahnya :


Cara Mematikan Fitur Ruang Kedua di Xiaomi

1. Pastikan internet berjalan

2. Masuk ke Setelan/Settings

3. Scroll ke bawah, pada SISTEM & PERANGKAT, klik Ruang kedua/Second space

 cara menyembunyikan notifikasi ruang kedua di xiaomi

4. Klik ikon tong sampah di pojok kanan atas > pilih Hapus/Delete

 cara menghapus ruang kedua di xiaomi

5. Masukkan sandi akun Xiaomi kamu

cara menghapus notifikasi ruang kedua di hp xiaomi



Bagaimana jika lupa sandi akun xiaomi?

Jika saat memasukkan sandi xiaomi dan kamu lupa sandi ruang kedua xiaomi / akun Mi, kamu bisa lakukan tips mengatasi lupa kata sandi ruang kedua xiaomi berikut ini : 

1. Pastikan terhubung dengan internet

2. Klik Lupa sandi/forget password > buka dengan Browser yang kamu inginkan

3. Masukkan email atau nomor telepon yang terhubung dengan akun Mi kamu . Jika menggunakan nomor telepon tambahkan +62 sebagai kode telpon Indonesia dan angka 0 di depan tidak perlu > klik Berikutnya

4. Nanti kamu akan menerima kode di email atau SMS tergantung pilihan kamu. Masukkan kode tersebut pada halaman tadi. Lalu reset password akun MI kamu. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan password baru ini untuk menghapus ruang kedua


Akhir Kata

Terimakasih telah membaca artikel cara panggilan palsu tokopedia . Bagikan artikel ini ke sosial media kamu melalui tombol sosial media di bawah jika menurutmu artikel ini menarik dan bermanfaat.

Dicari juga : lupa password ruang kedua xiaomi cara membuka ruang kedua xiaomi lupa sandi lupa pola ruang kedua xiaomi cara menghilangkan notifikasi ruang kedua pada xiaomi cara menghilangkan notifikasi ruang kedua pada hp xiaomi cara menghapus notifikasi ruang kedua di hp xiaomi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Cara Menyembunyikan Notifikasi Ruang Kedua Xiaomi + Solusi Lupa Sandi (Fix)"

  1. gan, apa notif diruang pertama bisa masuk keruang kedua ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa mas Hannys, anda juga bisa artikel saya tentang penggunaan ruang kedua xiaomi ini. Baca ini https://www.spiritekno.com/2018/07/cara-menggunakan-ruang-kedua-xiaomi.html

      Delete

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan tak menyinggung pihak manapun. Komentar yang tidak relevan (spamming) akan dihapus oleh kami. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel