Cara Prank Call Tokopedia Tanpa Aplikasi, Mudah Banget untuk Jailin Teman - TumesKecil

Cara Prank Call Tokopedia Tanpa Aplikasi, Mudah Banget untuk Jailin Teman

Apa jadinya jika kamu mendapatkan telepon dari Tokopedia dan memberikan kode OTP untuk login ke akun Tokopedia kamu padahal kamu tak pernah meminta kode OTP. Tentunya bikin bingung dan panik karena takut akun Tokopedia dibobol bukan? Apa memang asli dari Tokopedia atau bisa jadi ini adalah prank call tokopedia ?

Tapi, dipikir-pikir ngapain ada orang yang jail untuk ngebobol akun Tokped? Gak penting amat ya. Tapi setelah kami telusuri lebih lanjut, ternyata ini adalah bentuk prank bertajuk prank call tokopedia  selain dengan cara bom SMS jd.id dan spam whatsapp .

cara prank call tokopedia


Jadi, ketika kamu mendapatkan prank call bot tokopedia ini, kamu akan ditelpon oleh bot Tokopedia dan mereka memberikan kamu kode OTP, contohnya 12345. Biasanya, kode ini digunakan untuk login paksa ke akun Tokped karena Lupa password.

Bagaimana cara prank call Tokopedia ?

Nah, kali ini TumesKecil akan membagikan cara prank call Tokopedia tanpa aplikasi, tetapi melalui website yang sudah dibuat oleh orang dari Indonesia *applause

Gunakan Sebijaksana Mungkin

Panggilan palsu dari Tokopedia ini bisa kamu gunakan untuk menjahili teman atau bisa juga untuk membuat kapok penipu yang tentunya merugikan orang lain. Dengan prank call Tokopedia ini, tentunya bisa membuat dia terganggu dan panik.

Jika kamu ingin prank call teman dengan trik ini, kami tidak bertanggungjawab ya. Silahkan gunakan seperlunya saja :3


Cara Prank Call Tokopedia Tanpa Aplikasi

Sebenarnya, caranya sangat mudah. Kamu hanya perlu memasukkan nomor telepon yang ingin kamu Prank di website berikut dan eksekusi. Langkah-langkahnya :

1. Masuk ke website berikut hexsploit.web.id/tokpedcall

2
Tulis nomor dan masukkan jumlah bom telepon (limit 3x/jam dan maksimal 5)


4. Klik Spam. Tinggal tunggu hingga telepon nyampai ke korban

Perlu diperhatikan, prank call ini hanya bisa dilakukan 3x ddalam1 jam. Jika sudah mencapai batas, kamu tidak bisa melakukan prank ini lagi dalam 1 jam kedepan.


Akhir Kata

Terimakasih telah membaca artikel cara panggilan palsu tokopedia . Bagikan artikel ini ke sosial media kamu melalui tombol sosial media di bawah jika menurutmu artikel ini menarik dan bermanfaat.

Dicari juga : cara jahilin temen lewat prankcall tokopedia cara ngerjain orang lewat telepon cara ngerjain pacar lewat telepon topik prank call lucu prank call ide prank call terbaru 2018 cara telepon palsu tokopedia telepon palsu dari tokopedia ditelpon tokopedia apa artinya

5 Responses to "Cara Prank Call Tokopedia Tanpa Aplikasi, Mudah Banget untuk Jailin Teman"

  1. Bahaya ini Mz, banyak yang mulai gk percaya sama toped nanti

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan ke bahaya karena gk percaya sih mbak, tapi lebih ke curiga apa akun Tokped kita dibobol. Soalnya kan kalau memang menerima kode OTP dari Tokped, si pengguna sebelumnya telah melakukan permintaan kde OTP di tokped kan.
      Btw di beberapa merk smartphone, nomor telepon dari telepon di atas ada yang bernma 'Penipuan'seperti di kasus J7 2016.

      Delete
    2. syukur deh kalau bersifat sebagai pengingat aja ... hihihi

      Delete
  2. beuuh mantep gan, terimakasih artikel nya bisa buat iseng iseng berhadiah

    Terimakasih
    Masegi

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan tak menyinggung pihak manapun. Komentar yang tidak relevan (spamming) akan dihapus oleh kami. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel