Cara Membuka Pesan Suara di Whatsapp tanpa Diketahui Orang Lain (Grup dan Chat)

Cara Membuka Pesan Suara di Whatsapp tanpa Diketahui Orang Lain (Grup dan Chat) - Bagaimana cara membuka pesan suara whatsapp agar tidak ketahuan? Sebenarnya cara mendengarkan voice note whatsapp tanpa ketahuan sangat mudah. Simak terus artikel mengenai cara mendengar pesan suara whatsapp tanpa takut ketahuan berikut ini.

Saat mematikan fitur laporan dibaca, maka kamu bisa membaca chat dia tanpa takut ketahuan kalau kamu online. Tapi sayang, trik tersebut bisa ditangkis dengan trik membaca chat wa meskipun laporan dibaca dimatikan.

Pada intinya, di artikel tersebut menjelaskan meskipun kamu mematikan fitur laporan dibaca, kamu masih bisa diketahui online dengan dia mengirimkan pesan suara dan kamu mendengarkannya sehingga pesan suara tersebut menjadi centang biru, dan dia bakal tau kalau kamu membuka chat dia yang berarti kamu online. Jadi, mematikan laporan dibaca/read Receipts percuma.

Cara Membuka Pesan Suara di Whatsapp tanpa Diketahui Orang Lain (Grup dan Chat)


Namun, TumesKecil punya cara untuk menangkal trik tersebut. Jadi, meskipun dia mengirim pesan suara dan kamu mendengarkannya, gak akan muncul centang biru pada pesan suara tersebut. Bagaimana caranya?

Cara Melihat Pesan Suara tanpa Diketahui Orang Lain

A. Mematikan Koneksi Internet

Dengan mematikan koneksi internet, kamu dapat dengan bebas membaca pesan suara yang dikirim tanpa takut ketahuan. Namun, ada satu kelemahan dari trik ini.

Kamu memang bebas membuka pesan suara saat tak  online, tapi jika tersambung dengan koneksi internet kembali, maka otomatis pesan akan menjadi centang biru. Cukup berbahaya bukan?


B. Dengan Aplikasi GB Chat Offline for Whatsapp (Rekomendasi)

Cara mengintip pesan suara whatsapp tanpa ketahuan yang kedua adalah dengan aplikasi GB Chat Offline for Whatsapp. Berikut langkah-langkahnya :

1. Download aplikasi GB Chat Offline for Whatsapp. Di PlayStore sudah tidak ada, jadi download dan install apknya di link berikut https://www.apkmonk.com/app/com.gbchatoffline/

2. Buka aplikasinya > slide ke kanan >   pilih Grant Permission. Jika meminta izinkan, izinkan dahulu

slide ke kanan >  pilih Grant Permission lagi.

Bagaimana cara membuka pesan suara whatsapp agar tidak ketahuan


3. Izinkan aplikasi pada akses notifikasi dengan mencentangnya

cara mendengarkan voice note whatsapp tanpa ketahuan sangat mudah


4. Kembali dan klik centang

membaca pesan suara grup wa tanpa diketahui


5. Tunggu hingga ada pesan suara yang masuk di whatsapp kamu. Buka dan dengarkan pesan suara lewat aplikasi ini tanpa takut ketahuan karena pesan suara tidak akan menjadi centang biru. Silakan butikan sendiri :)


C. Menggunakan Aplikasi GBWhatsApp

Cara melihat voice note whatsapp tanpa takut ketahuan yang terakhir adalah dengan menggunakan aplikasi GBWhatsApp. Di salah satu fiturnya yakni pada menu Privasi GBWhatsApp, ia dapat mematikan centang biru saat membaca pesan suara.

Namun, kami peringatkan kalau trik ini beresiko. Karena jika memang kamu berminat menggunakan GBWhatsApp, lupakan semua data pada Whatsapp karena dengan menginstal GBWhatsApp, maka whatsapp kamu seperti baru mendaftar whatsapp, hanya saja menggunakan nomor whatsapp lama. Semua data chat akan terhapus.

Cara menghilangkan centang biru saat melihat pesan suara di whatsapp dengan GBWhatsApp :

1. Pastikan sudah mempunyai GBWhatsApp. Jika belum punya silakan download dan install dahulu di link berikut https://apkuncle.com/gbwhatsapp-apk/

2. Buka GBWhatsApp. Klik ikon titik tiga di pojok kanan atas

cara mendengar pesan suara whatsapp tanpa ketahuan


3. Pilih menu Privasi (Privacy)



4. Pilih Blue Microphone

 cara melihat pesan suara wa tanpa diketahui


5. Ada dua opsi, pilih jika kamu ingin menghilangkan centang biru voice note di teman kamu, pilih Hide for contacts. jika kamu ingin menghilangkan status menghilangkan centang biru voice note  di grup kamu, pilih Hide for groups.

 cara membuka voice note grup wa tanpa diketahui


6. Selesai. Sekarang kamu bisa merekam tanpa ketahuan orang lain


Akhir Kata

Terimakasih telah membaca artikel Cara membuka voice note tanpa ketahuan Paling Ampuh. Bagikan artikel ini ke sosial media kamu melalui tombol sosial media di bawah jika menurutmu artikel ini menarik.

Dicari juga : cara membuka voice note grup wa tanpa diketahui cara melihat pesan suara wa tanpa diketahui cara mendengar pesan suara whatsapp tanpa ketahuan membaca pesan suara grup wa tanpa diketahui

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "Cara Membuka Pesan Suara di Whatsapp tanpa Diketahui Orang Lain (Grup dan Chat)"

  1. woww ini yang saya lagi cari-cari, akhirnya nemu juga di blog ini. Terimakasih min sangat membantu:)

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan tak menyinggung pihak manapun. Komentar yang tidak relevan akan dihapus oleh kami. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel