9 Situs Upload Video Dapat Dollar 2018 yang Dapat Kamu Coba

9 Situs Upload Video Dapat Dollar yang Dapat kamu Coba - Ingin share video dapat dollar ? Ada beberapa situs upload video dapat uang yang bisa dijadikan ladang mencari uang. Apa saja situs upload video dapat uang 2018 tersebut? Berikut artikel mengenai situs atau aplikasi upload video dapat uang .

Media hiburan dan informasi dalam bentuk video dulu hanya populer di TV. Namun, semakin berjalannya waktu, pengguna situs berbagi video di internet merambah pesat, khususnya YouTube. Maka dari itu, banyak sekali content creator baru yang berdatangan. Mengapa? karena situs-situs tersebut adalah platform penghasil uang yang dapat dijadikan pekerjaan baru.

Memang YouTube sangat berkembang dan sangat populer di Indonesia. Namun, saat ini banyak sekali content creator baru di platform berbagi video ini untuk upload video dapat dollar sehingga menjadi pekerjaan mereka. Jadi, untuk mendapatkan penghasilan dari platform ini, semakin lama semakin memerlukan tenaga ekstra karena persaingan yang semakin ketat

situs upload video dapat dollar
.

Sebenarnya, ada situa share video dapat dollar selain YouTube. Memang situs-situs berikut tak populer di telinga kita, namun sebenarnya cukup populer di dunia. Apa saja situs upload video dapat dollar ? Berikut TumesKecil bagikan daftarnya


1. YouTube


Details : https://support.google.com/adsense/answer/72857?hl=id
Pembayaran : Bank transfer, Cek, Transfer Dana Elektronik, Western Union Quick Cash, Rapida

Situs upload video dapat dollar yang pertama dalah YouTube. Siapa yang gak kenal platform berbagi video yang satu ini. Hampir semua kalangan menggunakan YouTube untuk berbagai tujuan : hiburan, cari tips, cari cara, dsb.

Untuk mendapatkan uang dari YouTube saat ini sudah agak susah. Mengapa? Pasalnya kamu harus lebih serius mengurus channel YouTube kamu agar bisa menghasilkan uang.

Cara memonetisasi channel YouTube kamu adalah dengan mendaftarkanmya ke program pengiklan google yang bernama google adsense.

Syarat utamanya, channel kamu harus punya setidaknya 1000 subscribers dan total 4000 jam tayang. Selain itu, masih ada tahap review lagi yang saat ini juga seringkali bikin YouTuber patah semangat karena digantung sama YouTube.


2. Vidio


Details : http://support.vidio.com/support/home
Pembayaran : Bank Transfer

Situs upload video dapat uang yang kedua adalah Vidio. Situs sekaligus aplikasi ini adalah garapan lokal. Untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah, kamu harus terdaftar sebagai Verified Content Partner terlebih dahulu.

Namun untuk menjadi Verified Content Partner, ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi. Syarat paling penting adalah memiliki plays sejumlah keseluruhan minimal 15.000 plays Dan yang kedua sudah upload minim 15 video dengan catatan konten original karya sendiri.

Setelah melewati persyaratan di atas, Vidio akan menghubungi kamu untuk menawarkan kerjasama pembuatan konten. Nantinya, kamu akan membahas penghasilan juga. Selain itu, ada juga kontes video yang diadakan oleh Vidio dengan hadiah total ratusan juta rupiah.


3. Facebook Ad Breaks


Details : https://www.facebook.com/business/m/join-ad-breaks
Pembayaran : Paypal, Rekening Bank

Kamu punya fanspage dengan total likes 10000 ke atas? Maka kamu bisa menghasilkan uang dari fitur Facebook Ad Breaks ini.

Facebook Ad Breaks menawarkan fitur monetisasi pada video kamu yang kamu unggah di fanspage. Durasi video ditentukan minimal 90 detik. Uangnya dari mana? Nantinya, di video tersebut akan disisipkan iklan oleh Facebook. Nah, uangnya dari iklan ini dengan pembagian 55% untuk kreator, dan 45% untuk Facebook.

Sayangnya, fitur ini sekarang masih hanya ada di AS dan beberapa negara lainnya, bukan Indonesia. Mungkin di masa depan bisa ada di Indonesia.


4. DailyMotion


Details : https://www.dailymotion.com/monetization
Pembayaran : Payoneer, Paypal

Belum pernah dengar situs ini? DailyMotion adalah situs yang mirip banget sistemnya sama YouTube. Cuman, platform selain youtube yang satu ini memang kalah populernya dengan YouTube di Indonesia. Padahal, kontennya juga gak kalah menariknya dengan YouTube.

Untuk mendapatkan uang dari sini, sistemnya juga sama dengan YouTube. Cara dapat uang dari dailymotion adalah dengan melalui iklan yang ada di video kamu. Kamu harus memenuhi syarat-syaratnya, dan jika sudah memenuhi syarat tinggal mendaftar. Kalau diterima, maka video kamu akan disisipkan iklan oleh pihak DailyMotion.Untuk withdraw (mencairkan) uangnya, kamu harus punya akun Paypal dan minimum saldonya $100

Enaknya di DailyMotion ini, tidak perlu ada persyaratan khusus seperti 4000 jam tayang dan 1000 subscribers seperti YouTube. Hanya perlu akun baru dan channelmu bisa langsung dimonetisasi. Selain itu, jarang juga terkena Suspen, yaitu channel tidak bisa dimonetisasi. Beda dengan YouTube yang kontennya nyomot dikit gampang banget terkena yang namanya suspen/dimonetisasi ini.


5. Break


Details : http://thevault.break.com/selling/
Pembayaran : Paypal, Cek kertas

Break adalah situs pembagi video yang memiliki pasar sendiri, yaitu golongan milenial yang suka hal yang kocak dan menghibur. Memang rata-rata isi video di situs ini hal lucu, namun ada juga yang bertema horor.

Break memberikan kita kompensasi dollar sejumlah $600 ketika video yang kita upload populer dan tandanya berada di homepage situs Break. Video tentunya harus original begitu juga dengan backsoundnya.


6. Envul


Details : https://envul.com/upload-videos-earn-money/
Pembayaran : Paypal
share video dapat dollar
Apa itu Envul ? Envul adalah situs yang ditujukan untuk komunitas pencinta game. Cara kerja Envul untuk mendapatkan uang adalah dengan mengunggah video main game atau hal apapun yang berkaitan dengan game. Duitnya berasal dari iklan di video, biasanya berdurasi 30 detik.

Untuk memonetisasi video, jangan lupa aktifkan menu Monetisasi. Semakin banyak video yang kamu upload, semakin banyak juga kemungkinan kamu mendapatkan pundi-pundi uang.


7. Vimeo On Demand


Details : https://vimeo.com/ondemand
Pembayaran : Paypal

Vimeo on Demand dapat menghasilkan dollar dengan menjual video langsung ke penggemar. Selain itu, ada juga opsi menyewa, dan berlangganan video kamu. Videomu dapat dijual ke seluruh dunia atau bisa juga pada target negara tertentu.

Bisa digunakan pada platform dekstop maupun seluler. Kamu juga bisa mempromosikan videomu ke sosial media, newsletter, atau email untuk menjangkau lebih banyak penggemar dan membuat penggemar tetap berlangganan video kamu.


8. Twitter Amplify


Details : https://business.twitter.com/en/help/troubleshooting/amplify-publisher-faqs.html
Pembayaran : Direct deposit/ ACH, PayPal

Sama halnya dengan Facebook Ad Breaks, fitur ini dapat memberikan kamu dollar melalui iklan pra putar yang di video yang kamu upload. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan dollar dari tweet yang kamu kirim.

Sekali lagi, sayangnya, fitur ini sekarang masih hanya ada di AS. Semoga di masa depan bisa rilis di Indonesia.


9. Amazon Video Direct


Details : https://videodirect.amazon.com/home/help?topicId=202010570
Pembayaran : Rekening bank, transfer melalui Electronic Funds

Situs upload video dapat dollar yang terakhir adalah Amazon Video Direct. Amazon Video Direct mendukung resolusi 1080p atau Full HD. Dengan meng-upload video di sini, video kamu bisa kamu monetisasi untuk dijadikan ladang dollar. Uang didapatkan dari Pengguna Amazon dengan streaming video kamu, menyewa, atau bahkan membelinya.


Tips!

Unggah video yang 100% original. Video yang dibuat berasal dari buah karya kita sendiri, begitupun dengan background musiknya. Jangan sampai hasil nyomot dari orang lain. Saran kami, buat musik di Fruity Loops. Atau jika males bikin musik sendiri, cari saja musik yang free copyright. Ada jutaan di google dan youtube, cari dengan keyword 'no copyright music' atau 'free copyright music'. Salah satuitus yang kami sarankan untuk download free music adalah freeplaymusic.com


Dicari juga : upload video dapat uang 2018 aplikasi upload video dapat uang share video dapat dollar upload video dapat dollar upload video dapat uang 2018 upload video dapat uang selain youtube platform selain youtube aplikasi video penghasil uang

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "9 Situs Upload Video Dapat Dollar 2018 yang Dapat Kamu Coba"

  1. Mantap gan infonya. Oya kalau misalnya video bikinan sendiri yg sdh di upload di youtube trus kt upload lg di situs yg ada diatas bisa g ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mending jangan karena nanti ditakutkan dikira video tidak original

      Delete

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan tak menyinggung pihak manapun. Komentar yang tidak relevan akan dihapus oleh kami. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel