Cara Mengecek Kuota yang Terpakai di HP Xiaomi - TumesKecil

Cara Mengecek Kuota yang Terpakai di HP Xiaomi

Cara Mengecek Kuota yang Terpakai di HP Xiaomi - Bagi kamu yang kebingungan mencari cara melihat internet yang terpakai di hp xiaomi, artikel berikut dapat membantumu. Bagaimana cara cek penggunaan data hp xiaomi ? Berikut TumesKecil bagikan cara melihat penggunaan data xiaomi .

Pengecekan penggunaan data/kuota yang terpakai diperlukan untuk memantau banyaknya data yang kita gunakan saat berselancar di dunia maya. Jika hal ini jarang kita lakukan, akibatnya membuat kuota cepat habis karena tanpa melihat statistik penggunaan data akan membuat kita kelupaan dan keenakan berinternet.

Pada umumnya di smartphone-smartphone android lainnya, kamu dapat melihat penggunaan paket data internet yang kamu gunakan dengan masuk ke menu Settings > Jaringan & internet > Penggunaan data.

Namun, setelah saya masuk ke menu tersebut (pakai HP Xiaomi), saya tidak menemukan statistik penggunaan data saya sehingga awalnya bingung bagaimana cara melihat penggunaan data di xiaomi ?

Cara Mengecek Kuota yang Terpakai di HP Xiaomi


Ternyata di Xiaomi berbeda dari smartphone biasanya. Menu Statistik penggunaan terdapat pada Security. Lebih lengkapnya, berikut langkah-langkah/ cara mengecek kuota yang terpakai di HP Xiaomi :

1. Buka Security (Keamanan)

2. Scroll ke bawah > klik pada Data usage (Penggunaan data)

3. Pilih Data usage statistics (Statistik penggunaan data)

4. Selesai. kamu bisa melihat detail penggunaan data.

Sangat mudah bukan?


Akhir kata

Terimakasih telah membaca artikel mengenai Cara Mengecek Kuota yang Terpakai di HP Xiaomi. Bagikan artikel ini ke sosial media kamu melalui tombol sosial media di bawah jika menurutmu artikel ini menarik dan bermanfaat. Tambahkan komentar jika ada informasi yang kurang atau ingin bertanya

Dicari juga : cara melihat penggunaan data xiaomi redmi 3 cara melihat penggunaan data di xiaomi 5a cara mengecek kuota yang terpakai cara melihat internet yang terpakai di xiaomi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengecek Kuota yang Terpakai di HP Xiaomi"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan tak menyinggung pihak manapun. Komentar yang tidak relevan (spamming) akan dihapus oleh kami. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel