Cara Mendapatkan Uang dari Shortlink : Safelinku - TumesKecil

Cara Mendapatkan Uang dari Shortlink : Safelinku

Lucky Makelar - Cara Menghasilkan uang di Internet secara gratis terdapat beragam cara seperti membuat blog, bikin konten di YouTube, ikut afiliasi di Toko Online Indonesia, Short link dan sebagainya. Salah satu peluang usaha di tahun 2019 gratisan yang cukup mudah yaitu Shortlink.

Jika anda seorang blogger mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan kata shortlink yang diartikan pemendek link, dimana anda bisa menyingkat tautan yang panjang supaya lebih rapih dan pendek. Shortlink disini bukan seperti Google, Bitly dan lainnya karena pada shortener url ini anda bisa menghasilkan uang. Website link pemendek ini bernama Safelinku...

Cara Mendapatkan Uang dari Shortlink : Safelinku


Apa Itu Safelinku?

Safelinku merupakan layanan situs pemendek url lokal, dimana anda akan dibayar ketika link yang dipendekan dikunjungi oleh orang lain. Pembayaran tersebut menggunakan sistem CPM (Cost Per Mile), yang berarti anda dibayar per seribu kunjungan. Untuk pengunjung dari Indonesia akan dihargai sebesar $3.5 atau sekitar Rp.50.000 dan negara paling besar bayarannya dari Jerman yang dipatok harga $8.2.

Ada keunggulan tersendiri dari Safelinku dibanding situs yang serupa yaitu memiliki fitur disable captcha. Ketika akun Safelinku anda sudah tidak ada recaptcha google atau yang sering dikenal dengan verifikasi Saya Bukan Robot, maka visitor blog anda akan lebih mudah melewati short link yang anda pasang. Namun untuk mematikan captcha, anda perlu memenuhi syarat yang sudah ditentukan yakni sudah 2 kali melakukan penarikan. Jika persyaratan sudah dipenuhi anda akan menemukan fiturnya di bagian menu Settings Account.



Selain itu, di Safelinku juga menyediakan fitur disable popunder, iklan yang cukup menyebalkan karena membuka tab baru secara otomatis ketika sedang mengakses halaman yang memasang iklan tersebut. Anda bisa mematikan iklan popunder dengan ketentuan berkurangnya rate CPM sebesar 20%, disini anda membuat pilihan ingin memperoleh keuntungan yang besar atau membuat nyaman pengunjung blog anda? Silahkan ikuti apa kata hati anda.

Berbicara tentang Pembayaran dari Safelinku, penarikan dapat dilakukan setiap hari tanpa batasan waktu namun untuk verifikasinya hingga mendarat ke kantong anda membutuhkan 3-7 hari. Karena pihak Safelinku membutuhkan waktu untuk verifikasi apakah anda melanggar kebijakan yang sudah ditentukan atau tidak. Jika lolos maka status withdraws akan berubah menjadi Complete.

Metode pembayaran di Safelinku sangat beragam, mulai dari PayPal, Transfer Bank, Pulsa, TriPay, OVO dan juga GoPay. Anda bisa memilih metode penarikan sesuai kebutuhan anda, nah untuk mengganti pilihan bayarannya bisa masuk ke SettingsPayment. Disana anda diberikan opsi penarikan mana yang akan dipilih. Lalu pada kolom Withdraw Info, isi sesuai dengan metode yang dipilih semisal anda ingin mencairkan dengan Pulsa masukan nomor ponselnya agar Admin Safelinku dapat mengisi saldo pulsa kepada anda.

Kelebihan dan kekurangan Safelinku

Setiap situs shortener url sudah pasti memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing, tidak terkecuali dengan Safelinku. Berikut ini informasinya untuk anda.

Kelebihan Safelinku

Nah untuk anda yang ingin tahu keuntungan menggunakan safelinku dibanding situs pemendek tautan lainnya. Bisa baca informasinya dibawah ini.

1. Proses Pembayaran Sangat Mudah
Diatas, saya sedikit menjelaskan ada berbagai metode penarikan yang bisa anda pilih sesuai keinginan anda sekaligus hanya membutuhkan waktu sekitar 3 hari hingga landing dengan selamat.

2. Regristrasi Sangat Mudah
Biasanya situs dengan rate cukup tinggi biasanya tidak mudah saat pendaftaran akun, harus mengikuti tahap review seperti memiliki jumlah pengunjung minimum ratusan ribu per bulan dan sebagainya. Namun tidak dengan Safelinku, anda tidak memiliki website saja bisa mendaftar secara gampang.

3. Rate CPM Cukup Tinggi
Dibanding website layanan pemendek tautan lainnya, Safelinku ternyata peka terhadap membernya yang ingin memiliki bayaran yang cukup tinggi, sehingga Safelinku memberikan harga CPM untuk visitor Indonesia sebesar $3.5 atau sekitar Rp.50.000 an untuk seribu pengunjung.

4. Fitur Disable Recaptcha
Hampir setiap shortlink yang mirip dengan Safelinku memasang captcha dari Google, mengapa? Karena hal ini agar membernya tidak main secara curang dengan memasang robot agar penghasilan bertambah. Tetapi di Safelinku malah berani menyediakan fitur mematikan captcha agar pengunjungnya betah melewati shortlink terbaik 2019 ini asalkan anda sudah 2 kali melakukan payout.

5. Sistem Refferal
Pengertian Refferal adalah suatu tindakan yang mengajak seseorang untuk bergabung menjadi anggota di situs Shortlink melalui kode undangan yang dia miliki, dengan begitu orang yang mengundang akan mendapatkan komisi 10% dari penghasilan yang didapatkan oleh orang yang berhasil di invite. Sehingga jika anda berhasil mengajak orang lain lebih dari 100 orang dan satu orang tersebut mendapatkan penghasilan Rp.100.000 saja, anda berhak mendapatkan komisi sebesar Rp.1000.000 dari sistem Refferal.

Kekurangan Safelinku

Selain keunggulan sudah pasti ada kekurangan, lalu apa kekurangan dari short link dari Indonesia ini?. Berikut penjelasannya!

1. Admin Tidak Tegas
Terkadang beberapa membernya menggunakan cara main safelinku dengan tidak benar, seperti melanggar kebijakan yang sudah dibuat. Beberapa orang menyebar konten porno menggunakan link dari safelinku, namun ada saja orang yang tidak ketahuan dan berhasil payout dengan lancar.

2. Komisi Refferal Tergolong Kecil
Menurut pendapat pribadi komisi 10% setelah berhasil mengajak orang lain tergolong kecil. Karena semua yang kita ajak tidak mesti mendapatkan uang dengan banyak. Dengan begitu penghasil refferal safelinku hanya mendapatkan beberapa dollar saja. Tapi tetap disyukuri dan mudah-mudahan Admin Safelinku meningkatkan jumlah komisinya hingga 15-20% seperti dulu.

Bukti Pembayaran Safelinku

Jika anda masih belum percaya apakah link pemendek ini membayar atau tidak bisa melihat bukti penarikan yang berhasil saya terima dari pihak Safelinku sendiri. Berikut screenshot nya...


Cara Mendaftar Safelinku

Diatas saya sudah menjelaskan secara lengkap mengenai ulasan safelinku, nah untuk anda jika sudah berminat dan mencoba peruntungannya bisa ikuti panduan cara daftar menjadi member safelinku. Simak langkah-langkahnya dibawah ini.

Pertama silahkan masuk ke situs resminya Safelinku.
Anda akan diarahkan langsung ke laman pendaftaran, silahkan isi biodata dengan benar mulai dari nama, username(tidak boleh menggunakan spasi), email, kata sandi baru, centang verifikasi Saya Bukan Robot, terakhir klik tombol Submit.



Selanjutnya anda diarahkan ke halaman login, maka ada tulisan Your account has been created yang berarti akun berhasil dibuat. Kemudian silahkan login dengan username dan password yang tadi dibikin,klik tombol Sign In. Sekarang anda sudah berhasil login di dashboard akun safelinku anda.



Cara Mendapatkan Uang Dari Safelinku

Setelah berhasil dibuat, langkah selanjutnya adalah mencari dollar melalui shortlink terbaik 2019 ini, lantas bagaimana cara menggunakan safelinku agar menghasilkan uang dengan banyak? Berikut informasinya untuk anda di bawah.

1. Membuat Blog Download

Pertama yang bisa anda aplikasikan untuk memperoleh dollar dari safelinku bisa dengan membuat webiste blog download,  Mengapa begitu? Karena blog download memiliki peluang besar untuk menghasilkan uang dari shortlink, anda bisa menggunakan platfrom Blogspot atau Wordpress untuk bikin websitenya.

Selanjutnya pilih niche downloadnya seperti Film, Anime, Game Mobile, Game PC dan sebagainya. Saya rekomendasikan niche download film ataupun anime yang setiap hari update dan banyak dicari oleh orang banyak. Setelah itu anda pasang kode Full Page Script yang bisa diambil di menu Tools, dimana fungsinya untuk memendekan semua link secara otomatis yang ada di blog anda. Dengan itu anda tidak perlu cape harus menshortlink satu satu.

2. Promosikan ke Sosial Media

Tahap kedua, kita lakukan membagikan postingan mengenai blog download ke sosial media, misalnya anda share film tentang yang lagi ramai dicari oleh orang lain. Anda bisa promosikan di sosial media seperti Facebook, Instagram, YouTube dan sebagainya dengan penjelasan detail tentang film tersebut agar orang lain tertarik untuk mengunduh di blog anda dan secara otomatis mendapatkan penghasilan dari safelinku.

3. Manfaatkan Sistem Refferal

Cara terakhir untuk menghasilkan uang tambahan dari safelinku dengan mengajak seseorang untuk bergabung menjadi member safelinku, silahkan ajak orang lain bisa melalui sosial media contohnya dari grup facebook yang banyak anggotanya dan jangan lupa gunakan link refferal yang anda miliki.

Selain itu, anda juga ajarkan orang tersebut yang sudah bergabung dengan kode refferal anda, alasannya agar komisi yang didapatkan semakin besar, jika dia tidak mengerti cara menggunakan safelinku, anda sama saja tidak mendapatkan sepeserpun komisi meskipun dia sudah membuat akun safelinku.

Kesimpulan

Safelinku menjadi layanan pemendek link terbaik karena memberikan penawaran yang cukup menarik bagi para membernya mulai dari CPM yang cukup tinggi hingga mempunyai fitur yang bisa menghilangkan captcha yang mengganggu.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini mengenai cara menghasilkan uang dari safelinku dengan cepat, sekian dan semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru TumesKecil via email:

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang dari Shortlink : Safelinku"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan tak menyinggung pihak manapun. Komentar yang tidak relevan (spamming) akan dihapus oleh kami. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel