Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Keren Seperti Komputer dengan Windows 10 - TumesKecil

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Keren Seperti Komputer dengan Windows 10

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Keren Seperti Komputer dengan Windows 10 - Bagimana cara merubah tampilan android menjadi keren ? Sebenarnya caranya bisa dengan merubah tampilannya layaknya PC/Laptop pakai WIndows 10 jadi android rasa laptop. Lalu, bagaimana cara merubah tampilan android menjadi windows 10 sepenuhnya ? Berikut TumesKecil bagikan caranya.

Bosan dengan tampilan android kamu yang itu-itu aja? Kamu bisa ganti tampilan Android kamu menjadi seperti Windows 10 menggunakan tema windows 10 untuk android. Tentu Android bakal jadi lebih keren karena seperti yang kita ketahui Windows adalah sistem operasi dari PC. Kalau tampilannya diterapkan di HP bakal seru kan? Tapi, bagaimana cara merubah tampilan android menjadi windows 10 sepenuhnya ?




Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Keren Seperti Komputer dengan Windows 10


Nah, untuk mengubahnya, kita memerlukan suatu launcher. Launcher garapan Asuna Team ini akan mengubah tampilan Android kamu menjadi seperti sebuah PC yang menggunakan Windows 10.

Windows 10 launcher yang akan kita gunakan ini bukan hanya  tema windows 10 untuk android yang menampilkan tema yang unik dan keren ala-ala Windows 10. Melainkan di dalamnya juga membawa segudang fitur tambahan yang pasti akan mempermudahmu dalam menggunakan android untuk kegiatan apapun. Setelah memakainya, kamu pasti akan sangat kagum menggunakan launcher ini.

Fitur-fitur tambahan yang ada diantaranya support file Zip/RAR yang bisa dikompres atau extract, Recycle bin untuk menyimpan data yang tidak sengaja terhapus, serta folder dengan perintah cut, copy, paste, move dan share.

Cara Mengubah Tampilan Android Seperti Windows 10 Sepenuhnya


1. Download aplikasi Computer Launcher for Windows Theme - Asuna Team

2. Buka aplikasinya. Secara otomatis, tampilan Computer Launcher akan langsung diterapkan. Jika meminta perizinan silakan Izinkan (Allow)

Catatan : Jika tidak muncul tema Windownsnya, silakan pencet tombol Home dan pilih Computer Launcher sebagai default (lihat gambar)

 tema windows 10 untuk android


3. Aplikasi ini akan meminta nama perangkat kamu. Isikan nama perangkat kamu > Done


android rasa laptop


4. Izinkan notifikasi dahulu agar aplikasi ini bisa memunculkan notifikasi yang masuk di HP kamu. Centang Don't show again agar default > Klik Settings/Setelan > aktifkan yang berbau Notification/Notifikasi pokoknya

cara merubah tampilan android menjadi windows 10 sepenuhnya


5. Selesai

Untuk menghilangkan ingin kembali ke tampilan biasanya, klik Home > pilih Sistem kamu. Jika sudah default memakai Computer Launcher, maka Restart perangkat kamu.


Kekurangan Aplikasi Computer Launcher for Windows Theme


Hambatan yang akan kamu rasakan saat menggunakan aplikasi ini adalah sering munculnya iklan yang menggangu (pop-up). Frekuensinya cukup tinggi pula. Malah terkadang setiap membuka satu menu iklan kembali muncul.

Hal ini harus kita maklumi mengingat aplikasi ini gratis sehingga fitur yang keren ini anggap saja kita membayarmya dengan iklan.

Cek juga aplikasi launcher Windows lainnya :

Seliain Windows 10, ada juga beberapa aplikasi di bawah untuk launcher Windows 7, 8 XP, dan Windows Phone (WP). Coba jika kamu tertarik.


Akhir Kata


Terimakasih telah membaca artikel mengenai Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Keren Seperti Komputer dengan Windows 10. Bagikan artikel ini ke sosial media kamu melalui tombol sosial media di bawah jika menurutmu artikel ini menarik dan bermanfaat. Tambahkan komentar jika ada informasi yang kurang atau ingin bertanya

Dicari juga : cara merubah tampilan android menjadi windows 10 sepenuhnya tema windows 10 untuk android android rasa laptop

0 Response to "Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Keren Seperti Komputer dengan Windows 10"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan tak menyinggung pihak manapun. Komentar yang tidak relevan (spamming) akan dihapus oleh kami. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel