5 Gamepad Android Terbaik Dengan Kualitas Bagus


Smartphone saat ini bukan hanya di gunakan sebagai alat komunikasi atau bersosial media saja. Karena perkembangat teknologi pada sisi chipset dan grafis banyak smartphone saat ini di gunakan untuk bermain game. Tidk cukup hanya di mainkan dengan satu tangan saja, kamu bahkan membutuhkan sebuah kontroler untuk bermain sebuah game.

Karena setiap game memiliki cara bermain yang berbeda-beda, kamu juga membutuhkan sebuah kontroler yang bisa di sesuaikan dengan game yang kamu mainkan. Pada artikel kali ini akan di ulas beberapa rekomendasi Gamepad Android Terbaik Dengan Kualitas Bagus yang bisa kamu gunakan untuk bermain game di smartphone android.


5 Gamepad Android Terbaik Dengan Kualitas Bagus


Gamepad Android Terbaik Dengan Kualitas Bagus

Semua gamepad yang ada dalam daftar ini memiliki bentuk yang berbeda-beda. Kamu tinggal memilih gamepad yang sesuai dengan kebutuhanmu. Penasaran apa saja? langsung simak daftar gamepad android terbaik di bawah ini.


1.Razer Serval



Di dunia gaming sendiri produk dengan merek Razer sendiri sudah tidak asing lagi, karena memang memiliki kualitas bagus. Razer Serval menghadirkan sebuah gamepad android terbaik yang memiliki tampilan tombol hampir mirip dengan konsol Xbox.

Dengan balutan warna hitam serta kelir hijau khas Razer, gamepad ini menggunakan konektivitas Bluetooth dan di lengkapi dengan penjepit untuk smartphone. Di pasaran sendiri gamepad ini di jual mulai dari harga Rp.1.100.000.

2.Mad Catz LYNX 3



Kamu ingin memiliki gamepad dengan design yang futuristik? Mad Catz LYNX 3 hadir jadi sebuah 
gamepad wireless yang memiliki design futuristik, berbeda dari gamepad lainnya.

Dengan balutan warna hitam dan hijau.Mad Catz LYNX 3 hadir dengan design yang dapat di lippat namun tetap ergonomis saat di gunakan. Tersedia juag penjepit smartphone, sehingga kamu dapat bermain game di mana dan kapan saja. Harga dari gamepad android terbaik yang satu ini sekitar Rp.938.000.

3.StellSeris Stratus XL



Dengan kualitas bahan terbaik, StellSeries Stratus XL dapat di gunakan untuk bermain lebih dari 2000 jenis game pada perangkat dengan sistem Android dan Windows. Di lengkapi juga dengan dua buah baterai AA, gamepad terbaik ini memiliki daya tahan sekitar 40 jam.

Bukan hanya itu saja, selain mendukung Android 3.1 dan Windows 7. StellSeries Stratus XL juga mendukung perangkat virtual reality seperti Samsung Gear VR, Oculus HTC Vive. Dengan kualitas bahan terbaik, sangat wajar kalau gamepad ini di jual mulai dari harga Rp.825.000.

4.Ipega PG-9023



Rekomendasi gamepad android terbaik selanjutnya datang dari Ipega. Ipega PG-9023 sangat cocok buat kamu yang gemar bermain game menggunakan tablet.

Dengan design penjepit yang berada si sisi kanan dan kiri, gamepad terbaik dari Ipega ini di lengkapi dengan baterai berkapasitas 380mAh yang mampu bertahan hingga 18 jam. Sementara untuk konektivitasnya menggunakan Bluetooth 3.0. Di pasaran gamepad ini di jual mulai dari harga Rp.354.000.

5.Xiaomi Bluetooth Gamepad



Buat kamu yang sauka dengan produk dari Xiaomi pasti tidak mau ketinggalan ingin memiliki perangkat yang satu ini. Xiaomi Bluetooth Gamepad memiliki tampilan tombol yang mirip dengan kontroler Xbox. Serta menggunakan konetivitas Bluetooth 3.0.

Sementara untuk daya dari gamepad android terbaik ini di dukung oleh dua buah baterai AA. Dengan di balut warna hitam doff pada keseluruhan bodinya, membuat gamepad ini memberikan kesan elegan pada penggunanya. Harga gamepad ini bisa di bilang yang paling murah, di jual mulai dari Rp.250.000.

Nah, itulah beberapa rekomendasi gamepad android terbaik yang bisa kamu gunakan untuk memainkan berbagai jenis game di smartphone android kamu.

Berlangganan update artikel terbaru TumesKecil via email:

0 Response to "5 Gamepad Android Terbaik Dengan Kualitas Bagus"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan tak menyinggung pihak manapun. Komentar yang tidak relevan (spamming) akan dihapus oleh kami. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel