Rekomendasi 5 Headset Gaming Murah Terbaik dan Berkualitas Bagus 2019

Headset adalah salah satu alat yang wajib di pakai oleh para gamers. Bermain game menggunakan headset akan menambah pengalaman seru dalam permainan. Tapi sayangnya kebanyakan headset khuusus gaming memiliki harga yang tidak ramah di kantong.

Buat kamu gamers baru yang ingin memiliki headset gaming tapi tidak memiliki cukup uang. Tenang saja karena pada artikel ini akan di ulas mengenai beberapa rekomendasi Headset Gaming Murah Terbaik dan Berkualitas Bagus.

Rekomendasi 5 Headset Gaming Murah Terbaik dan Berkualitas Bagus 2019


Headset Gaming Murah Terbaik

Daftar headset gaming di bawah ini memiliki harga yang sangat terjangkau, mulai dari 100 ribuan. Penasaran apa saja? langsung saja simak daftarnya di bawah ini.

1.NYK Parrot HS-P09


Rekomendasi headset gaming terbaik yang pertama adalah NYK Parrot HS-P09. Headset yang satu ini sangat di rekomendasikan sebagai senjata kamu dalam bermain game di smartphone android. Harga dari headset ini juga cukup murah di bandrol mulai dari Rp.192.000 .

Headset ini memiliki kualitas sur yang baik dengan dukungan 7.1 Surround Sound membuat pengalaman bermain game kamu jadi lebih seru. Sedangkan untuk kualitas bahan dan modelnya sendiri tidak kalah dengan headset gaming mahal. Kamu juga akan mendapatkan iluminasi LED berwrna hijau di sisi hedset. Selain itu, earcup yang terbuat dari kulit imitasi juga terasa nyaman saat di gunakan dan dapat bertahan dalam jangka panjang.

2.Sades T-Power SA-701


Berikutnya ada headset gaming murah dari Sades T-Power SA-701. Headset ini memiliki bobot yang cukup ringan serta memiliki kualitas suara yang jernih dan nyaring. Meskipun ringan, namun hedset ini memiliki 9 lapisan head-rail yang kokoh dan dapat di atur ukurannya sehingga dapat di sesuaikan dengan ukuran kepala kamu.

Dengan speaker 40mm kamu akan mersakan suara stereo yang besar dan juga jernih. Bukan hanya itu saja, dengan konektivitas yang mencapai 106dB kamu akan dapat mendengarkan suara langkah kaki saat bermain game FPS.Kamu dapat memiliki headset gaming ini dengan harga mulai dari Rp.169.000

3.Aula LB01



Buat kamu yang lagi mencari headset gaming tapi dengan design ala karakter di film Transformers mungkin bisa lirik Aula LB01. Pasalnya bentuk dari headset ini terinspirasi dari karakter Optimus Prime di Transformers.

Meskipun murah namun kesan gahar sangat terasa. Harga dari headset ini bisa di bilang sangat murah, mulai dari Rp.100.000 kamu sudah dapat memilikinya. Kabelnya telah di lapisi oleh bahan kain sehingga tidak mudah kusut. Headband nya juga dapat di atur sesuai dengan ukuran kepala kamu. Dengan sensitifitas 113dB, bermain game FPS jadi lebih seru dan menyenangkan.

4.E-Blue Cobra Gaming


Rekomendasi headset gaming terbaik berikutnya adalah E-Blue Cobra Gaming. Headset ini di klaim memiliki bass powerful, suara stereo yang jernih hingga noise canseling yang baik. Harga pasaran dari headset ini di bandrol mulai dari Rp.195.000 .

Headband yang di milikinya juga memiliki design yang sporty. Headset ini juga di lengkapi dengan Microphone dengan sensitivitas yang lumayan bagus untuk menunjang permainan game kamu. Bantalan telinganya juga cukup besar sehingga nyaman saat di pakai.

5.Rexus RX-995


Jika kamu merasa headset gaming di atas masih terlalu mahal, mungkin kamu bisa lirik Rexus RX-995 yang memiliki harga di bawah Rp.100.000 . Headset ini telah di lengkapi dengan speaker besar 40mm, dengan suara stereo yang jernih.

Selain itu, bobotnya juga cukup ringan yaitu hanya 500 gram serta bantalan earpad yang terbuat dari kulit imitasi yang empuk dan terasa nyaman saat di gunakan. Kamu yang ingin memiliki headset gaming namun dengan budget yang minimalis bisa coba Rexus RX-995 ini.

Itulah beberapa daftar headset gaming terbaik dengan harga murah tapi tetap memiliki kualitas yang tidak kalah dengan headset gaming mahal.

Berlangganan update artikel terbaru TumesKecil via email:

0 Response to "Rekomendasi 5 Headset Gaming Murah Terbaik dan Berkualitas Bagus 2019"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan tak menyinggung pihak manapun. Komentar yang tidak relevan akan dihapus oleh kami. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel