Cara Mengatasi Aw Snap di Google Chrome PC dengan Mudah - TumesKecil

Cara Mengatasi Aw Snap di Google Chrome PC dengan Mudah

Cara mengatasi Aw Snap di Google Chrome PC - Muncul pesan di chrome aw snap ? Jangan bingung dulu. Aw snap pada google chrome ini disebabkan oleh virus. Sebenarnya ada solusi Google chrome aw snap . Lalu, bagaimana cara mengatasi google chrome aw snap ? Cara mengatasi aw snap di google chrome sangat mudah. Dengan mengikuti tutorial cara mengatasi aw snap di google chrome pc berikut, kamu akan terbebas dari aw snap. Berikut Tumeskecil bagikan cara mengatasi aw snap pada google chrome dengan mudah.

Dunia internet semakin hari semakin maju, banyak orang yang sudah menggunakan internet untuk menunjang dan membantu aktifitas sehari-harinya. Google chrome adalah salah satu aplikasi yang merupakan perantara untuk bisa mengakses halaman web di internet.

Tentu selalu ada saja masalah yang dialami ketika menggunakan aplikasi, apapun aplikasinya termasuk google chrome. Masalah yang sering kali terjadi pada setiap penggunanya adalah ketika mendapatkan halaman yang bertuliskan :

Aw Snap! 
Something went wrong while displaying this website.

Pasti notifikasi tersebut sangat mengganggu ketika kita ingin menjelajahi sebuah artikel dari website atau blog untuk mencari informasi. Apalagi masalah tersebut terjadi berkali-kali. Setiap ingin membuka URL di kolom pencarian, notfikiasi seperti itu terus-terusan muncul sehingga google chrome tidak bisa browsing , padahal koneksi internet lancar-lancar saja.

cara mengatasi aw snap pada google chrome pc dengan mudahKenapa google chrome aw snap ? Alasan aw snap muncul terus adalah karena komputer atau laptop kita terjangkit virus karena google chrome merupakan browser yang aman dari serangan virus sehingga ketika komputer kita terkena virus, maka google chrome akan memproteksi browsernya. Itulah sebabnya browser ini tidak bisa diakses sementara. Lalu, bagaimana cara mengatasi aw snap di google chrome ?

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk cara mengatasi google chrome tidak bisa browsing karena masalah aw snap ini adalah dengan membersihkan komputer kamu dengan antivirus yang kamu pakai agar kamu tahu apakah masalah utamanya karena virus atau bukan.

Jika memang setelah dibersihkan masih saja muncul ntifikasi “Aw Snap”, kamu bisa mengatasi aw snap google chrome fix dengan setting aplikasi google chromenya dengan cara sebagai berikut:

Cara Mengatasi Aw Snap di Google Chrome

Langkah-langkah aw snap fix :

1. Pertama silahkan deret/drag aplikasi google chrome kamu ke desktop.

2. Klik kanan pada aplikasi google chrome > pilih properties


mengatasi google chrome aw snap

3. Pada tab shortcut pada kolom target silahkan kamu tambahkan di akhir tulisan dengan (spasi)–no-sandbox .Silahkan tekan OK jika sudah ditambahkan.

cara mengatasi aw snap


4. Silahkan kamu cek kembali apakah sudah bisa digunakan kembali google chrome nya.

Perhatian! : Perlu kalian ingat bahwa dengan mengaktifkan –no-sandbox ini berarti anda membuka proteksi dari google chrome nya sehingga virus yang berasal dari internet bisa masuk dengan mudahnya. Untuk itu kamu juga harus sering-sering maintenance komputer atau laptop kamu dengan antivirus yang kamu gunakan.

Jika masih saja mengalami hal yang sama setelah dilakukannya cara diatas, cara mengatasi aw snap di google chrome yang terakhir adalah kamu bisa untuk uninstal terlebih dahulu kemudian di instal kembali. Kemungkinan besar masalah “Aw snap” pada google chrome tidak akan kamu temuin lagi.


Akhir Kata


Terima kasih telah membaca artikel mengenai cara mengatasi aw snap di google chrome pc dengan mudah. Bagikan artikel ini ke sosial media kamu melalui tombol sosial media di bawah jika menurutmu artikel ini menarik dan bermanfaat. Tambahkan komentar jika ada informasi yang kurang atau ingin bertanya.

Dicari juga : aw snap chrome fix aw snap fix cara mengatasi aw snap pada google chrome cara memperbaiki aw snap google chrome solusi muncul aw snap di chrome

0 Response to "Cara Mengatasi Aw Snap di Google Chrome PC dengan Mudah"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan tak menyinggung pihak manapun. Komentar yang tidak relevan (spamming) akan dihapus oleh kami. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel