Spesifikasi Samsung UA32J4303 dan Berbagai Alasan Harus Memilihnya - TumesKecil

Spesifikasi Samsung UA32J4303 dan Berbagai Alasan Harus Memilihnya

Teknologi berkembang semakin pesat dari waktu ke waktu. Begitu juga dalam aspek pertelevisian. Dahulu TV yang tebal dan hanya dapat memunculkan warna hitam putih, sekarang berbeda jauh. TV sekarang sudah tipis-tipis dan dapat menghasilkan 16 juta warna. Bahkan kini muncul jenis TV Quantum LED yang dibanding televisi konvensional memiliki banyak kelebihan.

Dahulu, sebuah TV berukuran layar 20 inci memerlukan space ruang lebih dari 1 meter, kini Anda hanya membutuhkan beberapa sentimeter sudut rumah untuk menempatkan teknologi TV Quantum LED.

Spesifikasi Samsung UA32J4303 dan Berbagai Alasan Harus Memilihnya


TV Quantum LED bahkan menjadi solusi bagi ruangan di rumah minimalis dan sempit karena bisa ditempel di dinding seperti Anda memajang foto atau lukisan. Jika Anda tertarik membeli TV LED, Salah satu merek yang bisa dijadikan sebagai pilihan adalah Samsung. Samsung memiliki begitu banyak pilihan TV LED seperti contohnya adalah Samsung UA32J4303.

Lantas, seperti apa spesifikasi Samsung UA32J4303 ini?

Spesifikasi Samsung UA32J4303


Spesifikasi Samsung UA32J4303 menawarkan keunggulan yang jarang sekali dimiliki oleh TV LED merk lain. Mulai dari segi desain, Samsung UA32J4303 berlayar 32 inch ini menerapkan desain 2 kaki yang dipercaya dapat membuat televisi LED tersebut kokoh dan lebih tahan dari goyangan. Sehingga, Samsung UA32J4303 ini sangat cocok untuk anda jika Anda lebih mengutamakan fungsi daripada desain minimalis.
Spesifikasi  Samsung UA32J4303 juga dilengkapi teknologi Wide Color Enhancer yang akan bekerja secara otomatis dalam memaksimalkan warna dan mengatur tingkat kontras yang berbeda tergantung dari adegan atau gambar apa yang ditampilkan. Kedinamisan warna dan kontras pada gambar yang ditampilkan akan membuat gambar terasa lebih hidup sehingga nyaman untuk dilihat.

Ada pula fitur ConnectShare yang memudahkan Anda untuk menonton berbagai tayangan multimedia dari flashdisk bahkan Harddisk eksternal.  Bahkan samsung juga menyematkan teknologi Clear Motion Rate 100 yang akan bekerja maksimal mengatur gerakan gambar khususnya pada adegan-adegan dengan gerakan cepat seperti tayangan olahraga atau film action.



Umunya, tampilan gambar televisi konvensional yang tidak dudukung teknologi Clear Motion Rate 100 akan blur jika ada adegan dengan gerakan cepat. namun, hal tersebut tidak akan terjadi pada Samsung UA32J4303 ini. TV LED ini akan menampilkan gerakan secepat apapun dengan sempurna tanpa adanya blur maupun gangguan pada gambar akibat gerakan yang sangat cepat. Samsung UA32J4303 ini sangat cocok bagi Anda yang hobi menonton bola karena gerakan bola akan ditampilkan secara maksimal.

Samsung UA32J4303 sudah memiliki port HDMI (High Definition Multimedia Interface) yang dapat memudahkan konektivitas ke berbagai perangkat gadget. Dengan HDMI, dapat dengan dengan mudah mentransfer data digital berdefinisi tinggi dari berbagai perangkat ke TV  dengan cepat.


Keunggulan TV LED dari Samsung


Ada berbagai macam keunggulan yang ditawarkan TV LED dari Samsung, antara lain:

1. Berukuran compact dan tak makan tempat

TV LED hadir dengan ukuran yang lebih ramping sehingga bisa diandalkan ruangan yang mengusung konsep minimalis. Daripada televisi konvensional yang berukuran besar LED TV tidak makan tempat bahkan bisa ditempelkan di dinding seperti pajangan.

2. Lebih hemat energi listrik

Membeli TV hemat listrik bisa menjadi trik untuk menyiasati tarif listrik yang tak kunjung turun. Penggunaan energi listrik TV LED bisa dibilang lebih hemat karena memiliki keunggulan dalam pemrosesan manipulasi gambar yang efisien lewat rekayasa cahaya. LED TV dapat menghemat energi listrik mencapai 30% hingga 40% dibandingkan jenis televisi lain tergantung tipenya. Bahkan, hanya dibutuhkan 20 watt saja untuk menghidupkan LED TV berukuran 40 inci.

3. Kualitas gambar lebih kontras dan warna akurat

TV LED Samsung memiliki kualitas gambar lebih kontras dan warna kuat berkat fitur backlit untuk menambah kualitas gambar. Di samping itu, dari sisi kontras LED TV memiliki rasio yang lebih tinggi dan juga warna – warna spektrum yang lebih akurat.

4. Lebih efisien dengan lampu Bulb

LED TV dilengkapi lampu Bulb sehingga dapat meredam suhu tinggi meskipun televisi dinyalakan dalam waktu lama. Tak heran meskipun sudah menonton televisi selama berjam – jam LED TV tetap dingin saat disentuh. Hal tersebut disebabkan oleh materi untuk membuat LED TV 100% menghasilkan cahaya sehingga tak akan menimbulkan panas pada perangkat televisi.

Harga TV LED ini berbeda tiap penjualnya. Namun jika anda ingin berbelanja online Anda dapat beli TV LED di Bhineka. Toko online ini yang sudah terpercaya tersebut akan memberikan perlindungan pada pembeli dengan menawarkan sistem return.


0 Response to "Spesifikasi Samsung UA32J4303 dan Berbagai Alasan Harus Memilihnya "

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan tak menyinggung pihak manapun. Komentar yang tidak relevan (spamming) akan dihapus oleh kami. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel