Cara Membuat Wallpaper AOV Memakai Nama Sendiri - TumesKecil

Cara Membuat Wallpaper AOV Memakai Nama Sendiri

Cara Membuat Wallpaper AOV Memakai Nama Sendiri - Wallpaper AOV sangat bagus jika diberi nickcname atau nama sendiri. Tapi, bagaiman cara membuat wallpaper aov dengan nama sendiri ? Sebenarnya, cara membuat wallpaper keren aov memakai nickname sendiri sangat mudah. Berikut TumesKecil bagikan cara membuat wallpaper aov menggunakan nama sendiri.

AOV atau Arena Of Valor adalah adalah game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang sangat populer di Indonesia, hingga Asia. Bahkan tahun lalu, AOV sempat menduduki peringkat game MOBA terbaik di google play. Ini tentu berkat berbagai fitur unggulan yang dimilikinya sehingga membuatnya bisa sepopuler itu.

Saking populernya, banyak kalangan ikut memanfaatkan situasi ini. Seperti  membuat situs download wallpaper AOV gratis, hingga membuat wallpaper AOV dengan nama sendiri.

Bagi kamu para penggemar game moba AOV, membuat wallpaper hero AOV memakai nama sendiri tentu adalah sebuah kebanggaan kan. Jadi, kamu bisa memilih Hero yang biasa kamu pakai dan kamu sukai, lalu di bagian tengah wallpaper tersebut dikasih nama sendiri. Menarik bukan?

Cara Membuat Wallpaper AOV Memakai Nama Sendiri


Maka dari itu, kali ini Tumeskecil akan membagikan cara membuat wallpaper AOV dengan nama sendiri .

Cara Membuat Wallpaper AOV Memakai Nama Sendiri


Berikut langkah-langkah cara membuat wallpaper AOV dengan nickname sendiri :

1. Buka aplikasi browser seperti Google Chrome dan masuk ke URL berikut (klik langsung bisa, copas di address bar juga bisa)
https://en.ephoto360.com/create-a-rov-wallpaper-by-name-for-mobile-298.html

2. Masukkan Nama Hero pada kolom Search > Pilih dengan klik bulatan


cara membuat wallpaper aov dengan nama sendiri

3. Masukkan nama/nickname kamu pada kolom Your Text > Klik Go


cara membuat wallpaper keren aov memakai nickname sendiri


4. Tunggu hingga proses pembuatan wallpaper selesai. Kalau sudah , klik Save untuk menyimpannya

cara membuat wallpaper aov menggunakan nama sendiri


Info tambahan : Bagi yang ingin membuat-buat wallpaper, cover, atau lainnya dengan game effect keren, kamu bisa membuatnya di URL ini https://en.ephoto360.com/game-effect-c9 , Selamat berkreasi!


Akhir Kata

Terima kasih telah membaca artikel mengenai Cara Membuat Wallpaper AOV Memakai Nama Sendiri. Bagikan artikel ini ke sosial media kamu melalui tombol sosial media di bawah jika menurutmu artikel ini menarik dan bermanfaat. Tambahkan komentar jika ada informasi yang kurang atau ingin bertanya.

Dicari juga : cara membuat gambar hp aov dengan nama sendiri membuat wallpaper aov eren dengan nickname sendiri cara membuat wallpaper aov memakai nama sendiri

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Cara Membuat Wallpaper AOV Memakai Nama Sendiri"

  1. wah asyik juga ya gan bisa bikin wallpaper sendiri pakai nama sendiri, jadi nggak perlu minta dibuatkan orang lain,, bisa dicoba nih gan tutorialnya, makasih banyak :)

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan tak menyinggung pihak manapun. Komentar yang tidak relevan (spamming) akan dihapus oleh kami. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel