Cara Membuat Swipe Up Instagram Stories Tanpa 10k Followers - TumesKecil

Cara Membuat Swipe Up Instagram Stories Tanpa 10k Followers

Cara Membuat Swipe Up Instagram Stories Tanpa 10k Followers - Ingin tau bagaimana cara swipe up di instagram tanpa 10k ? Sebenarnya cara cara swipe up tanpa 10k followers tidak terlalu sulit tapi agak beda. Berikut Tumeskecil bagikan cara membuat swipe up instagram tanpa 10k followers .

Instagram selalu memberikan fitur yang sangat berguna bagi para penggunya termasuk fitur swipe up. Swipe up digunakan untuk menyematkan sebuah link tautan yang menuju ke sebuah situs/website seperti ke blog pribadi, channel youtube, toko online, ke akun instagram lain dan lainnya yang bertujuan agar mendapatkan kunjungan.

Fitur swipe up biasa digunakan oleh para selebgram, influencer, toko online, media online, content creator, content writer. Kenapa tidak bisa swipe up instagram ? Untuk mendapatkan sebuah fitur swipe up ada syarat-syarat tertentu adalah jumlah follower minimal 10k.

Jika jumlah follower tidak memenuhi, fitur swipe up ini tidak akan muncul pada instagram anda. Tidak ada cara untuk mengakali agar tombol swipe up bisa muncul di instagram yang followers nya dibawah 10k.

Namun kita bisa membuat swipe up menggunakan perantara IGTV agar yang melihat tersebut bisa klik link didalam video yang kamu bagikan. Walaupun memang cukup ribet pengaplikasiannya tapi ini bisa kamu gunakan sebagai pengganti swipe up untuk kamu promosi di instagram. Lalu, bagaimana cara swipe up di instagram tanpa 10k ?

Cara Membuat Swipe Up Instagram Stories Tanpa 10k Followers


Cara Membuat Swipe Up Instagram Stories Tanpa 10k Followers


Ada 2 langkah untuk cara swipe up di instagram tanpa 10k :


Langkah 1: Membuat saluran dan upload video di IGTV


langkah pertama cara bikin swipe up di instagram tanpa 10k adalah dengan embuat saluran dan upload video di IGTV. Caranya :

1. Pertama buka home instagram, kemudian tekan icon IGTV di kanan atas layar.

2. Tekan icon setting > pilih buat saluran.

cara swipe up di instagram tanpa 10k


3. Setelah saluran dibuat, kamu tekan icon profile kamu (posisi sama percis dengan icon setting sebelumnya).

4. Silahkan kamu klik unggah video. Pilih video yang telah kamu buat sebelumnya.

cara swipe up tanpa 10k followers


5. Jika ingin memasukkan thumbnail silahkan pilih gambar kecil yang ada dibawahnya. Jika sudah, Tekan selanjutnya.

swipe up instagram tanpa 10k followers


6. Isi judul sesuai kebutuhan anda, ini judul ini yang akan diklik didalam videonya. Lalu, isikan keterangan dengan link yang akan kamu bagikan. Bisa link youtube, blog, dan lainnya. Tekan kirim.

cara bikin swipe up di instagram tanpa 10k


7. Tunggu proses upload videonya.

8. IGTV sudah berhasil terbuat, bisa dilihat di profile instagram kamu.


Langkah 2: Membagikan IGTV ke instastory 


Langkah kedua cara membuat swipe up tanpa 10k followers adalah dengaan membagikan IGTV ke instastory. Caranya :

1. Buka profile instagram kamu dan tekan IGTV yang telah kamu buat.

cara membuat swipe up tanpa 10k followers

2. Tekan icon kapal kertas disamping icon komen. Selanjutnya tekan tambahkan video ke cerita anda.

cara membuat swipe up di instagram android


3. Silahkan posting seperti kamu membuat instastory biasa.

4. Nantinya orang yang klik instastory kamu akan diarahkan ke IGTV dan di IGTV akan ada link yang bisa diklik di pojok kiri atas layar.

cara swipe up di instagram di android


Buatlah video IGTV yang menarik agar bisa mendapatkan kunjungan ke link yang kamu bagikan karena jika tidak, orang yang melihat akan berkunjung sampai ke IGTV saja tanpa klik link yang kamu bagikan. Cara diatas bisa kamu gunakan sambil menunggu instagram kamu mencapai 10k follower, mulai tingkatkan followers anda dengan posting hal-hal yang lebih menarik.

Jika fitur swipe up ini sangat penting untuk kamu, apa salahnya membeli followers saja karena instagram tidak membatasi followers kamu harus manusia semua.  walaupun sebagian followers kamu bot, fitur swipe up akan muncul setelah minimal follower menembus 10k followers.


Akhir Kata

Terima kasih telah membaca artikel mengenai Cara Membuat Swipe Up Instagram Stories Tanpa 10k Followers. Bagikan artikel ini ke sosial media kamu melalui tombol sosial media di bawah jika menurutmu artikel ini menarik dan bermanfaat. Tambahkan komentar jika ada informasi yang kurang atau ingin bertanya.

Dicari juga : cara membuat swipe up di instagram android cara swipe up di instagram di android

0 Response to "Cara Membuat Swipe Up Instagram Stories Tanpa 10k Followers"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan tak menyinggung pihak manapun. Komentar yang tidak relevan (spamming) akan dihapus oleh kami. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel