Cara Melihat Subscriber yang Disembunyikan dengan Mudah - TumesKecil

Cara Melihat Subscriber yang Disembunyikan dengan Mudah

Cara Melihat Subscriber yang Disembunyikan dengan Mudah - Ingin tau bagaimana cara melihat jumlah subscriber orang lain yang disembunyikan? Sebenarnya cara melihat subscriber orang lain yang disembunyikan cukup mudah. Bagaimana cara melihat jumlah subscriber yang di hidden ? Berikut artikelnya

Youtube adalah salah satu platform video yang paling laris didunia saat ini. Hampir semua orang sudah mulai mengakses youtube sebagai penonton maupun creatornya. Salah satu pencapaian disenangi seorang youtuber adalah dengan memiliki banyak subscriber. Tak jarang para penonton pun memperhatikan jumlah subscriber dari pemilik video yang mereka tonton.

Cara melihat subscriber yang disembunyikan


Namun ada beberapa youtuber yang menyembunyikan jumlah subscribernya kepada publik sehingga orang lain tidak bisa melihat subscribernya berapa. Beberapa alasan para youtuber melakukan hide subscriber diantaranya adalah menganggap bahwa jumlah subscriber tidak terlalu penting untuk diperhatikan, jumlah subscriber yang menurun atau tidak meningkat, dan lainnya.

Seperti halnya Kevin Anggara yang menyembunyikan jumlah subscribernya karena menganggap bahwa jumlah subscriber tidak penting yang di katakan di ask fm lebih dari 1 tahun yang lalu. Walaupun kevin menganggap bahwa subscribernya terus meningkat, tapi akhir-akhir ini kevin anggara jarang sekali melakukan update videonya.

cara melihat jumlah subscriber orang lain


Sebagai netizen yang kepo abis tentu sangat penasaran dengan jumlah subscriber yang di miliki kevin anggara sekarang. Ada sebuah situs yang bisa menampilkan jumlah subscriber walaupun di pengaturan disembunyikan.



Cara Melihat Subscriber yang Disembunyikan dengan Mudah


Berikut langkah-langkah cara melihat jumlah subscriber yang di hidden :

1. Silahkan kunjungi situs https://id.noxinfluencer.com/

cara melihat subscriber orang lain

2. Ketikkan di pencarian dengan nama channel yang ingin kamu ketahui jumlah subscribernya. Contoh saya akan melihat subscriber dari Kevin Anggara.

3. Sudah terlihat jumlah subscriber dari kevin anggara adalah 2.8jta subscriber.

cara melihat subscriber orang lain yang disembunyikan

4. Jika kamu ingin melihat informasi lebih lengkap lagi tentang channel yang sedang kamu kepoin, tinggal klik nama channel nya saja.

cara melihat subscriber yang di hide


Perlu kita ketahui juga bahwa sebagian penonton tertarik terhadap video youtube yang memiliki jumlah subscriber yang cukup banyak, mereka menganggap bahwa mereka sudah memiliki konten yang layak untuk menghibur kita dan layak untuk di tonton.

Walaupun begitu, jika kita sebagai creator pemula gak usah down karena jumlah subscriber  akan selalu mengikuti berdasarkan kualitas video dan konten yang kita buat selagi kita mau berusaha pasti akan ada jalan untuk mencapai semua impian.




Akhir Kata

Terima kasih telah membaca artikel mengenai Cara Melihat Subscriber yang Disembunyikan dengan Mudah. Bagikan artikel ini ke sosial media kamu melalui tombol sosial media di bawah jika menurutmu artikel ini menarik dan bermanfaat. Tambahkan komentar jika ada informasi yang kurang atau ingin bertanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Melihat Subscriber yang Disembunyikan dengan Mudah"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan tak menyinggung pihak manapun. Komentar yang tidak relevan (spamming) akan dihapus oleh kami. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel