Cara Menghilangkan Notifikasi Iklan di Chrome Laptop yang Tiba Tiba Muncul (Pop-up) - TumesKecil

Cara Menghilangkan Notifikasi Iklan di Chrome Laptop yang Tiba Tiba Muncul (Pop-up)

Cara Menghilangkan Notifikasi Iklan di Chrome Laptop yang Tiba Tiba Muncul - Ingin tau bagaimana cara menghilangkan iklan yang tiba tiba muncul di pc dan laptop ? Sebenarnya cara menghilangkan tab yang muncul sendiri di google chrome pc cukup mudah. Berikut TumesKecil bagikan cara menghilangkan pop up di google chrome pc .

Saat membuka chrome di laptop muncul popup notifikasi iklan yang mengganggu. Jika kamu bingung bagaimana cara menghilangkan iklan notifikasi di chrome, maka kamu berada di halaman yang tepat. Karena, kali ini TumesKecil akan membagikan cara menghilangkan iklan popup yang mengganggu di chrome pc dan laptop.

Pernah gak sih ketika kamu ingin mendownload sebuah file di internet, ada banyak sekali tombol download yang muncul. Jika kamu pertama kali alias masih awam dengan mendownload file di internet, tentu akan kebingungan harus memencet tombol apa agar kita bisa mendownload file tersebut.

Nah, pasti tak sedikit orang yang salah memencet tombol download dan dibawa menuju halaman lain. Alih-alih mendapatkan halaman download yag kita inginkan, malah kita berada di halaman gak jelas suruh download aplikasi inilah, atau lainnya. Biasanya di halaman seperti ini tuh akan muncul notifikasi.

Di sini nih jebakannya. Jika kamu mengklim tombol Allow/Izinkan di pop-up tersebut, maka kamu akan mendapatkan hal yang bikin kamu sebel setiap buka laptop. Ya, pop-up iklan notifikasi yang sangat mengganggu.

cara menghilangkan iklan di google chrome pc

Pop-up iklan ini memiliki konten yang bervariasi, dari mulai yang lazim hingga tak lazim. Hal yang lazim biasanya berupa promosi bisnis, atau hal tentang kesehatan. Hal yang tak lazim dilihat biasanya perupa konten “anu-lah”.

Lalu, bagaimana cara menghapus popup notifikasi iklan setiap membuka chrome di laptop yang sangat mengganggu ini? Berikut TumesKecil bagikan cara menghilangkan notifikasi iklan di chrome laptop .



Cara Menghilangkan Notifikasi Iklan di Chrome Laptop yang Tiba Tiba Muncul


Berikut langkah-langkah cara menghapus notifikasi iklan di google chrome laptop dan pc :

1. Buka Chrome. Klik ikon titik tiga di pojok kanan atas

cara menghilangkan tab yang muncul sendiri di google chrome pc


2. Pilih Settings (Pengaturan)

cara menghilangkan pop up di google chrome pc

3. Scroll ke bawah > Klik Advanced (Lanjutan) > Pilih Site Settings (Pengaturan situs)

cara menghilangkan notifikasi iklan di chrome laptop


4. Pilih Notifications (Notifikasi) dengan ikon bel

cara menghapus iklan di google chrome laptop


5. Scroll ke bawah di bagian Allow, cari nama pop-up yang ingin dihilangkan > klik ikon titik tiga di bagian samping kanan



6. Pilih Block (Blokir)



7. Selesai. Kamu bisa menemukan iklan pop-up tersebut di bagian Block (Terlokir)



Akhir Kata

Terima kasih telah membaca artikel mengenai Cara Menghilangkan Notifikasi Iklan di Chrome Laptop yang Tiba Tiba Muncul. Bagikan artikel ini ke sosial media kamu melalui tombol sosial media di bawah jika menurutmu artikel ini menarik dan bermanfaat. Tambahkan komentar jika ada informasi yang kurang atau ingin bertanya.

0 Response to "Cara Menghilangkan Notifikasi Iklan di Chrome Laptop yang Tiba Tiba Muncul (Pop-up)"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan tak menyinggung pihak manapun. Komentar yang tidak relevan (spamming) akan dihapus oleh kami. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel