6 Earphone Bluetooth Berkualitas Terbaik 2019 - TumesKecil

6 Earphone Bluetooth Berkualitas Terbaik 2019

Kehadiran earphone dapat mempermudah kamu untuk mendengarkan audio atau video secara pribadi dan praktis karena bentuknya yang mungil. Bahkan saat ini perusahaan aksesoris pun sudah mengeluarkan earphone Bluetooth yang hanya disambungkan melalui Bluetooth hp saja. Sehingga kamu bisa menikmati musik atau video dengan sangat puas.

6 Earphone Bluetooth Berkualitas Terbaik 2019
Sumber : Shopee

Kamu masih ragu untuk membeli Earphones Bluetooth karena harganya mahal? Tenang, disini kami akan mengulas beberapa macam-macam earphones Bluetooth berkualitas dengan harga yang terjangkau. Yuk, simak!


1. Samsung Level U Bluetooth Stereo


Sumber: Samsung

Samsung Level U mempunyai teknologi High Quality Audio yang dapat menghasilkan kejernihan suara. Fitur Echo Cancellation dapat mengurangi suara dari luar. Produk ini dilengkapi dengan ear-gels yang berguna sebagai sayap penyeimbang untuk kenyamanan jangka panjang. Tidak hanya itu, produk ini memiliki smart magnets di bagian earbuds agar tidak gampang kusut serta mudah dipegang secara bersamaan.


2. Beats by Dre Powerbeats 3 Wireless


Sumber: beatsbydre

Beat mempunyai dual driver yang berguna untuk menghadirkan spectrum suara luas berpaduan suara tinggi berdinamis dengan suara rendah yang kuat. Kamu juga bisa mengatur kabel dengan klip agar tetap berada ditempatnya. Produk ini juga dilengkapi dengan daya baterai hingga 12 jam dengan earhook serta aman dan fleksibel saat digunakan. Menariknya lagi, kamu bisa mengisi baterai selama 5 menit untuk pemakaian hingga 1 jam.


3. Sony WI H700 hear in 2 wireless


Sumber: my best

Sony WI H700 sudah kompatibel dengan suara high resolution yang dapat mengeluarkan suara terasa autentik. Earphone ini juga sudah memakai LDAC yang mentransmisikan data lebih banyak serta memberikan suara sangat berkualitas. Selain itu, Sony WI H700 dibekali fitur NFC yang mempermudahkan kamu untuk menghubungkan ke HP.

Dengan adanya panggilan masuk, earphone ini akan bergetar halus sehingga kamu tidak akan kehilangan kontak. Dengan dilengkapi gesper magnet yang berguna untuk menjaga earbud tetap rapi saat disimpan dan digunakan.


4. V Moda Forza Metalo Wireless


Sumber: amazon

Earphones ini sudah memiliki fitur Titanium Trap Lock yang bisa digunakan di leher dan dapat ditaruh di bawah kerah. Saat memakai earphones ini kamu akan tetap keren meski gayanya yang berbeda dari headset lainnya. Headset ini bisa dipakai 10 jam lebih.

Dengan kompatibel AptX cdec kamu bisa menikmati suara dengan volume tinggi. Ditambah lagi, adanya nano coating yang akan menjaganya dari keringat, cuaca dan suhu. Adanya dual noise microphone dapat menghasilkan suara jernih saat berbicara.


5. JBL Reflect Fit Heart Rate Wireless Headphones


Sumber: my best

Earphone ini bertipe neckband dengan dilengkapi Live heart rate yang dapat mengontrol denyut jantung tanpa harus memakai smartphone. Tidak hanya itu juga, headset ini memiliki sertifikasi IPX5 yang tahan terhadap keringat.

JBL memberikan beberapa aksesoris yang cukup lengkap dalam penjualannya seperti, 3 buah ear-tips, kabel charger, dna juga pouch. Baterai dari headset ini mampu hingga 10 jam lebih. Yang kerennya lagi, earphone cukup mencharger 15 menit saja dapat memutar video atau selama 1 jam.


6. Plantronics BackBeat FIT 305


Sumber: GeekerMart

Produk ini memiliki rating IPX5 yang dikombinasikan dengan nano coating dengan rade militer. Dengan itu kamu bisa memakai produk ini saat hujan. Sementara sweatproof coating P2i bisa membuat earphones ini anti keringat. Dengan desain occlusive eartip dapat menghambat suara dari luar tapi tetap aman saat digunakan.

Itulah macam-macam Earphone bluetooth terbaik di tahun-tahun ini. Semoga apa yang kami ulas di artikel ini bermanfaat, ya!

0 Response to "6 Earphone Bluetooth Berkualitas Terbaik 2019"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan tak menyinggung pihak manapun. Komentar yang tidak relevan (spamming) akan dihapus oleh kami. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel