Menjadi Entrepreneur Sukses dan Religius Bersama Masoemuniversity - TumesKecil

Menjadi Entrepreneur Sukses dan Religius Bersama Masoemuniversity

Jika ditanya tentang profesi prestisius saat ini, mungkin jawaban kita akan berbeda dari jawaban mereka yang lahir puluhan tahun lalu. Dahulu, profesi sebagai PNS dan tenaga medis menjadi pilihan pertama bagi sebagian besar orang.

Tapi kini, ada banyak profesi baru yang mulai bermunculan dan diminati oleh masyarakat. Salah satu profesi yang belakangan ini paling digemari adalah entrepreneur.

Gaji yang mentereng dan jam kerja yang bebas merupakan alasan utama seseorang memilih profesi ini. Dan untuk mewujudkan mimpi tersebut, kami mengajak pemuda dan pemudi Indonesia untuk melanjutkan studi di Ma’soem University.

Di kampus tersebut tersedia 4 fakultas unggulan yang akan membimbing dan membentuk mahasiswa/mahasiwi untuk berkarya sebagai entrepreneur sukses.

Empat fakultas tersebut adalah:

  1. Fakultas Komputer
  2. Fakultas Pertanian
  3. Fakultas Komputer
  4. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

Dan dari keempat fakultas tersebut, disini saya akan menjelaskan lebih detail mengenai fakultas pertanian yang ada di Ma’soem University.

Menjadi Entrepreneur Sukses dan Religius Bersama Masoemuniversity


Mengapa Harus Mendaftar Di Fakultas Pertanian?


Sebelumnya telah disebutkan jika terdapat empat fakultas unggulan di Ma’soem University. Anda yang tertarik untuk menjadi entrepreneur sukses dan religius di program studi teknologi pangan atau agribisnis, silahkan mendaftar ke Fakultas Pertanian.

Sebagai negara agraris, sudah jadi kewajiban bagi kita untuk melestarikan sumber daya alam dengan baik. Dan sebagai penerus bangsa, kita bertanggung jawab untuk memilih jalan yang terbaik sebagai langkah awal menuju kesuksesan.

Dengan alasan itulah, Ma’soem University menawarkan dua program studi di bidang pertanian.


1. Agribisnis S1


Penerus bangsa yang berencana untuk meneruskan study ke jurusan Agribisnis di Bandung, silahkan mendaftar ke Ma’soem University. Focus utama pembelajaran di jurusan ini yaitu mempelajari manajemen pertanian, cara mengolah hasil pertanian bahkan mempelajari bagaimana cara memasarkan produk.

Kampus ini memiliki banyak dosen pengajar berpengalaman yang mampu menstransfer ilmu agribisnis dengan sangat baik.

Proses pembelajaran di kelas berlangsung sangat menyenangkan, bahkan Anda yang tidak suka belajar akan berubah pikiran dan menjadi mahasiswa yang rajin.

Bila Anda memiliki cita-cita untuk mengembangkan usaha di bidang agribisnis, silahkan mendaftarkan diri segera ke kampus kami. Prospek pekerjaan lulusan jurusan Agribisnis di Bandung sangat baik, mengingat sumber daya alam di Bandung dan kota lainnya sangat tinggi.


2. Teknologi Pangan S1


Berbeda dengan jurusan agribisnis, jurusan Teknologi Pangan di Bandung khusus mempelajari sekaligus memastikan proses produksi makanan. Saat masuk dan menjadi bagian dari mahasiswa/mahasiswi Teknologi Pangan, Anda akan mempelajari banyak materi termasuk mempelajari biologi dan komponen kimiawi.

Saat berada di semester atas, mahasiswa/mahasiswi akan diajak untuk mempelajari hubungan emosional antara makanan yang dikonsumsi dengan beragam aspek di sekitarnya. Entah itu berhubungan dengan tradisi dan budaya, ekonomi maupun psikologis.

Secara tidak langsung, Anda dituntut untuk menjadi perencana makanan yang baik. Fokus pekerjaan pada jurusan Teknologi Pangan di Bandung sangat beragam.

Anda bisa mendaftar sebagai Pegawai Negeri Sipil atau justru membangun bisnis kuliner dan pertanian sendiri.

Menjadi entrepreneur religius dan sukses di bidang ini tidak akan sulit karena Anda punya banyak ilmu pengetahuan yang diperoleh dari Ma’soem University. Sama seperti jurusan Agribisnis, jurusan Teknologi Pangan turut dibekali dengan deretan dosen profesional yang sangat handal dalam menyampaikan pelajaran.

Sedari kecil kita dibiasakan untuk menghargai semua hal yang dihasilkan oleh alam. Setelah dewasa, kita dituntut untuk bertanggung jawab dengan masa depan diri sendiri. Bila sejak awal Anda bermimpi untu menjalankan bisnis di bidang pertanian, silahkan pilih salah satu dari dua jurusan terpopuler di Fakultas Pertanian Ma’soem University.

Untuk informasi lebih lanjut termasuk registrasi, silahkan kunjungi kampus Ma’soem University di Jalan Raya Cipacing No.22 Jatinangor 45363 Jawa Barat. Anda yang tinggal di luar kota, bisa menghubungi  kami di WA 0815 603 3022.

0 Response to "Menjadi Entrepreneur Sukses dan Religius Bersama Masoemuniversity"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan tak menyinggung pihak manapun. Komentar yang tidak relevan (spamming) akan dihapus oleh kami. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel