Ini dia Beberapa Ucapan Untuk Hari Raya Idul Fitri Yang Lucu Dan Penuh Makna - TumesKecil

Ini dia Beberapa Ucapan Untuk Hari Raya Idul Fitri Yang Lucu Dan Penuh Makna

Bagi setiap muslim datangnya Hari Raya Idul Fitri tentunya akan sangat membahagiakan. Soalnya dihari Raya itu setelah sebulan lamanya berpuasa menahan haus dan lapar disiang hari, seluruh umat muslim akan meraih kemenangan.


Disetiap tahunnya tradisi mudik akan memberikan kesan yang berbeda berbeda bagi setiap keluarga, tetapi setiap moment mudik itu pastinya akan membahagiakan karena mereka akan bisa berkumpul dengan keluarga tercintanya di kampung halaman untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama sama.

ucapan idul fitri

Tetapi tidak semua orang beruntung bisa melakukan mudik, karena adanya beberapa orang di hari lebaran itu tidak bisa mudik karena tidak adanya uang.Bagi yang tidak bisa mudik tidak perlu khawatir karena bisa memberikan ucapan idul fitri melalui kata kata yang lucu tetapi penuh makna. Berikut beberapa ucapan untuk Hari Raya Idul Fitri yang lucu dan penuh makna diantaranya yaitu :

“HIDUP HANYA SEBENTAR. Sebentar Senang, Sebentar Sedih, Sebentar bokek, Sebentar berduit, Sebentar ketawa, Sebentar lagi…Lebaran idul fitri”. Didalam menjalani kehidupan memang penuh warna terkadang sedih terkadang bahagia, terkadang ada terkadang tidak ada, dan terkadang adanya kata kata dan sikap kita yang melukai hati orang lain. Jadikan datanganya hari lebaran sebagai momen untuk meminta maaf atas kesalahan yang tidak sengaja.

“Buah pisang tidak akan jadi sapi. Meskipun merek sepakat dia sapi. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Segala kesalahanku mohon dielminasi”. Supaya tidak terlalu sedih karena tidak bisa mudik ke kampung halaman, maka untuk menghiburnya bisa dengan menggunakan kata kata ucapan yang lucu seperti ini.

“Gadis menyulam diatas kain seindah bunga dalam jambangan. Walau hanya sms yang saya kirim serasa kita berjabat tangan. Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin ya”. Terkadang ucapan kata maaf pada saat lebaran itu tidak bisa dilakukan secara langsung, dengan mengirimnya melalui kata kata lewat BBM maka dirasa telah cukup untuk mewakili ucapan maaf kita kepada orang lain yang mungkin perasaannya telah kita sakiti.

“Beli es di warung bu Rima. Taruh di piring santap bersama. SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama. Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir batin”. Datangnya hari lebaran memang momen yang tepat untuk meminta maaf atas segala kesalahan dan memberikan maaf kepada orang yang meminta maaf. Jika permintaan dan pemberian maaf itu tidak bisa dilakukan secara langsung maka gunakanlah kata kata tersebut sebagai perwakilannya.

“Makan ketupat lauknya teri. Jangan lupa opor ayamnya. Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin”

“Kembang melati sungguhlah indah. Di tengah taman jadi hiasan. Hari yang fitri terbayang sudah. Maaf lahir batin ya”

“Anak melayu mengail ikan. Perahu berlabuh di tengah hutan. Sambi menunggu datangnya lebaran. Pesan kami sampaikan”

“Ke Kananjahe melawati Padan Bulan. Beli oleh-oleh mampir ke toko roti. Sebelum mengucapkan selamat hari Lebaran. Segala dosa dan khilaf buanglah dari dalam hati.

Itulah beberapa ucapan untuk Hari Raya Idul Fitri yang lucu dan penuh.Kata kata ucapan dihari raya idul fitri itu tidak harus selalu dengan menggunakan kata kata yang serius atau kata kata yang sedih saja.

0 Response to "Ini dia Beberapa Ucapan Untuk Hari Raya Idul Fitri Yang Lucu Dan Penuh Makna"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan tak menyinggung pihak manapun. Komentar yang tidak relevan (spamming) akan dihapus oleh kami. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel