4 Aplikasi Penghapus Obyek Foto di Android dan iOS Terbaik - TumesKecil

4 Aplikasi Penghapus Obyek Foto di Android dan iOS Terbaik

4 Aplikasi Penghapus Obyek Foto di Android dan iOS Terbaik -  Kehadiran atau munculnya smartphone sekarang ini tidak hanya digunakan untuk kebutuhan telepon dan sms namun juga bisa digunakan untuk keperluan seperti menghapus obyek sudah bisa dilakukan hp.

Banyaknya aplikasi yang tersedia di smartphone tentu terkadang membuat bingung aplikasi mana saja yang paling cocok untuk menghilangkan obyek foto yang mengganggu pemandangan. Menghilangkan obyek foto tertentu bertujuan untuk menghilangkan bagian gambar tertentu sehingga akan menjadi lebih menarik dan juga enak dipandang mata, sehingga saat di upload di media sosial kamu akan mendatangkang banyak like dan komentar positif.

 Selain menghapus obyek foto, kamu juga bisa menghilangkan objek tanpa merusak background foto aslinya hanya menggunakan ponsel. Cara menghapus objek foto di hp hanya dengan cara drag and drop, jadi sangat mudah.

4 Aplikasi Penghapus Obyek Foto di Android dan iOS Terbaik

Adanya plikasi edit foto di ponsel memang sangat membantu sekali karena tidak perlu repot-repot menggunakan komputer/laptop untuk menghilangkan obyek foto tertentu.

Setiap aplikasi untuk menghapus objek di foto tentu mimiliki keurangan dan kelebihan masing-masing sehingga untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu bisa memadukan beberapa aplikasi untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.


4 Aplikasi Penghapus Obyek Foto di Android dan iOS 


Berikut adalah 4 aplikasi menghapus objek dari foto yang kami reomendasikan :


1. Touch Retouch



Aplikasi penghapus objek foto yang pertama adalah Touch and retouch. Sesuai dengan namanya, aplikasi menghapus obyek foto Touch Retouch bekerja dengan cara menyentuh layar hp kamu untuk melakukan penghapusan pada obyek foto yang akan kamu hilangkan.

 Keuntungan menggunakan aplikasi obyek foto ini kamu bisa melakukannya dengan cepat, tanpa ribet dan ukuran file aplikasi ini juga tergolong kecil karena hanya berukuran dibawah 50 mb sehingga tidak membuat hp mu menjadi lemot.




2.Photo director



Aplikasi penghapus objek foto yang satu merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh cyberlink yang secara khusus digunakan untuk menghapus penampakan obyek tertentu pada sebuah foto. namun sayangnya aplikasi yang satu hanya mampu berjalan di sistem android versi 4.1 keatas, dan untuk ios 9.2 ke atas.

 Untuk mendapatkan aplikasi remove objek foto yang satu ini kamu hanya cukup mendapatkan secara gratis di playstore hanya bermodal kuota internet atau menggunakan jaringan wifi. Meskipun gratis, namun kamu bisa meremove obyek foto yang tidak kamu inginkan sehingga akan menghasilkan gambar yang beautiful.




3. Handy photo



Aplikasi penghapus objek foto selanjutnya yaitu Handy photo. Aplikasi remove obyek foto ini mempunyai size yang cukup ringan yakni sekitar 5 Mb, namun sesuai dengan fitur atau fasilitas yang diberikannya yang bisa melakukan remove obyek foto secara cepat hanya menggunakan ponsel.




4. Adobe Photoshop Fix



Aplikasi android Adobe Photoshop Fix merupakan aplikasi penghapus objek foto yang memiliki tampilan yang mudah digunakan bahkan untuk pemula sekalipun. Ini karena interfacenya yang simpel tapi elegan.

Aplikasi ini sangat cocok bagi bagi yang suka traveler dan selfi ditempat-tempat menarik untuk mencari inspirasi untuk keperluan kerja di kantor maupun untuk mengambil foto untuk keperluan conten writer pada sebuah website. Menampilkan foto terbaik untuk keperluan website tentu sangat dibutuhkan untuk menarik pengunjung/visitor.



Baca juga Download Aplikasi Pemutar Video Terbaik di Laptop dan Smartphone.

 
Akhir Kata

Demikian aplikasi menghapus objek di foto untuk android dan ios yang bisa kamu coba untuk menghilangkan sebuah obyek foto pada bagian tertentu yang mengganggu di foto. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal memang dibutuhkan ketekunan dan kerja keras sehingga foto yang kamu edit bisa senatural mungkin dan akan terlihat seperti tidak di edit.

 Kamu bisa mencoba salah satu aplikasi penghapus objek foto diatas satu-persatu untuk menyesuaikan dengan passion kamu dan menentukan aplikasi mana yang paling cocok kamu pasang di hp kamu sehingga tidak membuat smartphone kamu menjadi kehabisan ruang dan menjadi lemot. Untuk mencobanya, kamu bisa menggunakan waktu-waktu luang seperti saat menunggu istri ke salon, menunggu anak pulang sekolah, atau menunggu suami pulang kerja.

 Rekomendasi sebelum menggunakan aplikasi tersebut diatas alangkah baiknya jika ponsel kamu di cas penuh sehingga tidak khawatir saat melakukan edit foto eh kehabisan battery sehingga membuat bad mood muncul.

 Penulis : Serabandeso.com

0 Response to "4 Aplikasi Penghapus Obyek Foto di Android dan iOS Terbaik"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan tak menyinggung pihak manapun. Komentar yang tidak relevan (spamming) akan dihapus oleh kami. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel