Cara Baca Pesan Whatsapp Tanpa Ketahuan Pacar, Ampuh! - TumesKecil

Cara Baca Pesan Whatsapp Tanpa Ketahuan Pacar, Ampuh!

Tak bisa dipungkiri jika Whatsapp saat ini merupakan aplikasi media sosial chating nomor satu di dunia, berhasil menyingkirkan aplikasi chat populer dimasanya dulu yaitu Blackberry Messenger. Meski basis utamanya adalah sebagai aplikasi chatting, nyatanya masih banyak fitur-fitur lain yang disediakan di whatsapp seperti status, kirim pesan suara, panggilan suara atau video, dan berbagai macam fitur perpesanan lainnya.

Dan salah satu fitur perpesanan yang ada di aplikasi whatsapp, yaitu kita dapat mengetahui apakah pesan yang kita kirimkan sudah terkirim ataupun telah terbaca oleh penerima ataukah belum. Untuk hal ini, bisa kita ketahui dengan adanya simbol atau tanda yang mana memiliki arti tersendiri dalam urusan perpesanan. Seperti simbol tanda ceklis 1 yang memiliki arti bahwa pesan telah berhasil dikirimkan namun belum sampai ke whatsapp penerima. Ceklis biru, menandakan bila pesan telah terkirim dan terbaca oleh sang penerima pesan dan sebagainya.

Cara Baca Pesan Whatsapp Tanpa Ketahuan Pacar


Nah, terkadang dengan adanya simbol atau tanda dalam perpesanan di whatsapp, sebagian orang akan merasa kurang nyaman atau mungkin tertekan, jika pada saatnya memang tak lagi selaras dengan keinginan hati pengguna. Seperti contoh, jika terdapat pesan masuk dari teman atau pacar misalnya, dan posisi kita memang lagi sibuk dan tidak sempat membalas pesan tersebut, maka pastinya hal itu akan menimbulkan rasa yang tidak enak jika kita mengabaikan pesan teman atau pacar kita yang mungkin saja menunggu dengan segera balasan pesan dari kita.

Jika memang terjadi keadaan yang seperti demikian, maka hal wajar yang terjadi adalah kamu akan memikirkan sebuah cara yang mana bisa membuatmu membaca pesan chat whatsapp tanpa ketahuan melihat atau tanpa diketahui oleh si pengirim pesan. Dan meskipun ada beberapa aplikasi pembaca pesan whatsapp tanpa diketahui pengirim, namun nyatanya kebanyakan orang akan lebih tertarik jika dalam melakukannya tanpa harus mendownload atau menggunakan aplikasi tambahan lain. Dengan alasan, karena tidak ingin membuat cepat penuhnya memori penyimpanan di hp karena telah banyaknya aplikasi yang telah terinstall.

Dan pada kesempatan kali inilah kami akan mengulasnya untuk kamu sekalian yang sedang mencari caranya, yaitu cara membaca pesan wa tanpa ketahuan oleh pengirim pesan tanpa aplikasi tambahan. Disamping kamu nanti bisa membaca pesan tanpa ketahuan, karena tidak muncul tanda ceklis atau centang biru-nya. Cara ini juga sekaligus akan membuat kamu dapat melihat status orang lain dari kontak kita tanpa diketahui oleh mereka. Hal ini tentu sangat berguna buat kalian yang mau memata-matai si doi tanpa sepengetahuannya :v

Jika kamu sedang mencari cara lihat grup wa, kamu tidak berada di halaman yang tepat karena artikel ini akan khusus membahas bagaimana cara baca pesan whatsapp tanpa takut ketahuan pacar. Kamu bisa cek artikel berikut mengenai 3 cara melihat grup wa tanpa takut ketahuan

Lalu bagaimana cara buka chat wa tanpa takut ketahuan pacar? Ok, langsung saja simak bagaimana cara melakukannya, pastikan kalian tidak melewatkan satu pun dari langkah-langkah yang telah kami tuliskan berikut ini.


Cara Membaca Pesan Chat Whatsapp Tanpa Ketahuan Tanpa Aplikasi :


● Langkah pertama silahkan masuk atau buka aplikasi whatsapp di hp kalian. Kemudian pilih menu pojok kanan atas untuk membuka “Setelan”.



● Disini banyak pilihan untuk mengatur akun, chat, notifikasi, dan lainnya. Maka yang kita buka adalah “Akun”.



● Disini pun banyak fitur yang ditawarkan whatsapp misalnya mau mengamankan akun, mengganti nomor atau melihat info tentang akun. Agar pesan orang lain yang dikirimkan ke kita dan sudah dibaca namun tidak ada “centeng biru” (tanda dibaca) atau status orang lain dapat kita lihat tanpa diketahui silahkan pilih “Privasi”.



● Beragam jenis privasi bisa kalian terapkan agar orang-orang tertentu saja yang dapat mengetahui info penting akun kalian misalnya terakhir dilihat, kemudian foto profil apakah hanya kontak kita saja yang dapat melihat atau semua orang, ada juga mengenai info dan status.
Untuk menjadi mata-mata si doi silahkan nonaktifkan “Laporan dibaca”.




● Selesai sudah, dan kini kalian bisa membaca pesan tanpa ada keterangan kalau sudah dibaca. Selain itu kalian juga bisa melihat status tanpa ada keterangan jika kalian sudah melihatnya. Mudah bukan caranya?

Namun yang sangat disayangkan jika kamu menonaktifkan laporan dibaca adalah, kamu juga sebaliknya tidak akan mengerti apakah pesan atau status yang kamu buat telah dibuka atau belum oleh tiap kontak whatsapp yang tersimpan. Seperti jika kamu mengirimkan pesan kepada seseorang di kontak whatsapp mu, maka kamu tidak akan mengetahui apakah kontak tersebut telah membaca pesan darimu atau belum. Hal ini dikarenakan karena tidak aktifnya tanda centang biru sebagai notifikasi bahwa pesan telah sampai dan terbaca oleh si pengirim pesan.

Oke, mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan dikesempatan kali ini tentang cara membaca pesan whatsapp tanpa ketahuan pacar. Dan jika dari penjelasan diatas kurang jelas nantinya akan seperti apa jika menonaktifkan fitur laporan terbaca di whatsapp, maka silahkan saja untuk mencoba mempraktekannya sendiri cara diatas dan rasakan perbedaanya. Semoga cara singkat diatas memberikan manfaat buat kalian meskipun hanya tutorial sederhana saja. Terimakasih!

0 Response to "Cara Baca Pesan Whatsapp Tanpa Ketahuan Pacar, Ampuh!"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan tak menyinggung pihak manapun. Komentar yang tidak relevan (spamming) akan dihapus oleh kami. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel