Anime adalah salah satu kartun dari jepang yang cukup banyak diminati di Indonesia. Bahkan pada beberapa daerah memiliki komunitas sendiri dimana mereka biasanya menamakan diri mereka sebagai wibu atau otaku.

Mungkin kalian sudah familiar dengan anime terkenal seperti Naruto, Boruto, One Piece, Akame ga kill, Tokyo Ghoul dan masih banyak lagi.

Bahkan pada jaman dulu pas masih tahun 2000 an, anime semacam ini sering sekali ditayangkan di televisi lokal. Namun semakin kesini malah semakin sulit untuk menonton anime di tv. Untung saja dunia internet itu luas, jadi ada beberapa situs anime sub Indonesia yang bisa kita download ke hp maupun ke laptop yang kita miliki.

Situs DownloadAnime Sub Indo Paling Populer

Dan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi situs download anime terbaik versi kami sendiri kepada kalian, tentunya lengkap dengan subtitle atau terjemahan dalam Bahasa Indonesia didalamnya.

Daftar Situs Download Anime Sub Indo Terbaik

Berikut 7 situs download anime sub indo terbaik versi kami :

Samehadaku

Situs yang pertama kami rekomendasikan adalah Samehadaku. Samehadaku merupakan tempat download anime sub indo yang lengkap. Kalian bisa mencari anime apa saja didalamnya dengan memanfaatkan fitur pencarian yang ada.

Berbagai genre seperti drama, romantic, sports, comedy semua ada didalamnya. Jadi kalian bisa memilih anime yang kalian suka.

Cara download di samehadaku juga sangat gampang, tersedia dalam berbagai format video seperti mkv, mp4 dengan kualitas 360p, 480p, 720p hingga 1080p.

Situs ini juga cukup friendly untuk di akses lewat smartphone, dengan tampilannya yang sederhana kamu dapat memanfaatkan semua menu navigasi yang ada didalamnya.

Baca :   10+ Aplikasi HP OPPO yang Wajib Diinstal

Oploverz

Selanjutnya adalah Oploverz, sebuah situs download anime yang juga tidak kalah popular dikalangan pecinta anime.

Tersedia daftar anime popular seperti boruto, haikyuu, Tokyo Ghoul season 2 dan juga yang pastinya one piece yang sudah melegenda dengan pemeran utamanya adalah luffy.

Yang menarik dari oploverz adalah tersedianya fitur untuk streaming langsung, jadi kalian tidak perlu mengunduhnya jika hanya ingin menonton saja.

Dan pastinya juga tersedia berbagai kualitas video untuk di download misalnya mini 480p, HD 720p dan SHD 1080p. Tinggal pilih mana yang ingin di unduh dan sesuaikan dengan kuota yang kamu miliki.

Nekonime

Nekonime juga tidak kalah menarik untuk dicoba, situs ini menyediakan anime yang lengkap dan tentu saja sudah bersubtitle Indonesia. Bagi kamu yang malas untuk mengunduhnya, kamu dapat langsung nonton dengan cara streaming.

Di nekonime kamu juga bisa memilih anime berdasarkan genrenya mau yang action, caras, drama, horor, fantasy, magic dan masih banyak lagi.

AniBatch

Berikutnya ada AniBatch yang merupakan situs download dan streaming anime subtitle Indonesia yang menyediakan batch atau bisa dikatakan dalam satu paket sekaligus dari TV size sampai DB.
Dengan ini kamu tidak perlu repot-repot mengunduh anime satu-satu, tinggal siapkan kuota dalam jumlah banyak dan download semua episode dalam satu bentuk file.

Animeindo

Waktu masih suka nonton Naruto shippuden dari episode awal, saya sendiri suka sekali mantengin Animeindo untuk menunggu episode terbaru.

Kamu juga bisa melihat anime apa saja yang akan keluar pada hari tertentu seperti jika Naruto pada hari minggu dan anime lainnya dari hari senin sampai sabtu.

Animeindo memiliki beberapa source link untuk mengunduh anime yang terbilang aman, semua di upload ke situs cloud terpercaya sehingga kamu tidak perlu khawatir akan di injeksi virus pada file tersebut.

Baca :   10 Aplikasi Belajar Bahasa Thailand Gratis Terbaik Offline dan Online

AWSubs

Selanjutnya ada AWSubs dimana merupakan salah satu situs anime terpopuler dari dulu hingga sekarang.

Situs ini menyediakan download dan streaming anime berusbtitle Indonesia dengan kualitas encode. Kamu bisa memilih dari beberapa sumber penyedia file untuk mengunduhnya, dan juga bebas untuk memilih kualitas video mulai dari 480p, 720p hingga versi HD.

Naruchiha

Yang terkahir adalah naruchiha, sebuah situs anime yang bisa dibilang lengkap untuk kita mencari apa saja anime yang dirilis. Tentu tontonan seperti ini tidak dapat kalian temukan di televise lokal maupun suasta.

Sama seperti Anibatch, naruchiha juga menyediakan batch anime dari yang sudah tamat. Cocok sekali bagi kalian yang ingin bernostalgia dengan anime-anime jaman old yang belum sempet kalian tonton dulunya.

Nah, dari sekian banyak situs download anime sub indo diatas mana nih yang paling menarik buat kalian? Tentu dengan daftar situs diatas, kalian bisa mendapatkan anime dengan subtitle Indonesia dan pastinya gratis.