Letak Folder Album Galeri Xiaomi Tersimpan Dimana? - TumesKecil

Letak Folder Album Galeri Xiaomi Tersimpan Dimana?

Album di Galeri Xiaomi Tersimpan Dimana? -  Bagi kamu yang ingin share album xiaomi dan tak ingin ribet, maka membagikan folder album adalah solusinya. Tapi, dimana letak folder album galeri xiaomi ? Berikut TumesKecil bagikan artikel mengenai lokasi folder album xiaomi.

Saat kamu membuat sebuah album baru di menu galeri xiaomi, sebenarnya di berkas penyimpanan  terbuat folder baru yang bernama album tersebut dan berisikan foto yanga da dalam album.

Bagi yang belum tahu cara membuat album baru, ada 2 cara untuk membuatnya. Pertama dengan cara buka Galeri > slide ke Album > buka album > centang foto yang ingin dimasukkan ke 1 album > pilih Add to album (logo plus).

Cara kedua yakni dengan cara buka Galeri > klik ikon + di pojok kanan bawah > ketik nama album > OK > pilih foto > Klik OK di pojok kanan atas.

Letak Folder Album di Galeri Xiaomi Tersimpan Dimana?


Nah, setelah kamu membuat album ini, kamu bisa melihat album di Galeri > geser ke kanan (Album). Di sana ada album yang telah kamu buat beserta gambar yang ditambahkan.

Seperti yang sudah kami jelaskan di awal, dengan membuat album, maka akan tercipta folder di penyimpanan hp xiaomi kamu. Sehingga memungkinkan untuk memindahkan album xiaomi dari hp ke laptop.

Gunanya folder album apa sih? Jika kamu ingin membagikan album (klik album > pilih Share), tahapan untuk membagikannya cukup rumuit. Masih upload ke Mi Cloud, Sync, dsb. Nah, dengan adanya folder album ini, kamu bisa membagikan album hanya dengan jadikan format RAR atau ZIP dan kirim ke yang dituju.

Letak Folder Album Galeri Xiaomi Tersimpan


Lalu, dimana letak folder album galeri di xiaomi? Sebenarnya kalau sudah tau, lokasinya sangat mudah, yakni ada di :

Internal Storage > MIUI > Gallery > cloud > owner 

dimana letak folder album galeri xiaomi


Nah, di folder owner inilah kamu bisa menemukan folder album kamu, dan sekarang kamu bisa bebas memindahkan folder tersebut ke manapun atau membagikan ke orang lain dengan mengubahnya ke RAR


Akhir Kata


Terima kasih telah membaca artikel mengenai Letak Folder Album di Galeri Xiaomi Tersimpan Dimana?. Bagikan artikel ini ke sosial media kamu melalui tombol sosial media di bawah jika menurutmu artikel ini menarik dan bermanfaat. Tambahkan komentar jika ada informasi yang kurang atau ingin bertanya.

Berlangganan update artikel terbaru TumesKecil via email:

0 Response to "Letak Folder Album Galeri Xiaomi Tersimpan Dimana?"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan tak menyinggung pihak manapun. Komentar yang tidak relevan (spamming) akan dihapus oleh kami. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel