6 Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring, Tercoret di Komentar Youtube - TumesKecil

6 Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring, Tercoret di Komentar Youtube

Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring, Tercoret di Komentar Youtube - Ingin tau bagaimana cara membuat tulisan tebal di komentar youtube ? Sebenarnya cara membuat tulisan miring di komentar youtube cukup mudah. berikut TumesKecil bagikan cara membuat teks tercoret di komentar youtube

Jika kamu sering menonton Video di platform YouTube, tentu tak asing dengan adanya fitur komentar yang terdapat di bagian bawah.

Fungsi kolom komentar ini sebenarnya tak lain sebagai media antara penonton YouTube untuk menyampaikan pendapat, komentar, dan kritik.

Ada fitur tersembunyi di kolom komentar YouTube, yakni kolom komentar YouTube mendukung font yang unik seperti tulisan tebal (bold), miring (italic) , coret (strikethrough), dan masih banyak lagi.

Tentu dengan tersedianya fitur ini, penggunanya dapat membuat komentar mereka lebih unik dan mencolok. Karena tulisan yang dibuat tebal, miring, tercoret bisa lebih memperjelas maksud dari komentar tersebut. Lalu, bagaimana cara membuat tulisan unik di komentar youtube ?

Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring, Tercoret di Komentar Youtube


Sebenarnya fitur seperti ini sudah lama hadir di YouTube. Namun, masih banyak saja pengguna YouTube yang belum tahu cara membuat tulisan tebal di komentar YouTube begitupun tulisan lainnya .

Nah, agar banyak orang yang tahu cara membuat tulisan di komentar YouTube jadi tebal, miring, tercoret, dan sebagainya, berikut Tumeskecil beritahu caranya.


Cara Menjadikan Teks di Komentar YouTube Menjadi Tebal, Miring, Tercoret, dan Terbalik


Berikut cara membuat tulisan di komentar youtube menjadi tebal , miring, tercoret, dan unik :


A. Menjadikan Teks Tebal (Bold)


Cara membuat tulisan tebal di komentar YouTube adalah dengan menambahkan * (bintang/asterix) di awal dan akhir kata/kalimat yang ingin ditebalkan. Agar lebih jelas, perhatikan contoh berikut.

Contoh : *TumesKecil*
Maka jika di-enter akan muncul seperti ini

cara membuat tulisan tebal di komentar youtube


B. Menjadikan Teks Tercoret


Hampir sama dengan di atas, cara membuat teks tercoret di komentar YouTube adalah dengan menambahkan tanda - (strip/dash) di awal dan akhir kata/kalimat yang ingin dimiringkan.
Lebih jelasnya, lihat contoh berikut

Contoh : -TumesKecil-
Maka jika di-enter akan muncul teks tercoret seperti ini

cara buat tulisan tercoret di komentar youtube



C. Menjadikan Teks Miring


Cara membuat tulisan miring di komentar YouTube adalah dengan cara menambahkan _ (underscore) di awal dan akhir kata/kalimat. Berikut contohnya

Contoh : _TumesKecil_
Maka jika di-enter di komentar YouTube akan muncul seperti ini

cara membuat tulisan miring di komentar youtube



D. Menjadikan Teks Tebal, Miring, Tercoret


Untuk menjadikan teks tebal, miring, dan tercoret di komentar YouTube sebenarnya cukup mudah. Tambahkan *_- di awal dan akhir kata.

Agar lebih mudah dipahami, kami berikan contohnya

Contoh : *-_TumesKecil_-*
Maka akan muncul seperti ini



Kamu bisa membalik-balik kode misalnya -_TumesKecil_- . Maka yang muncul masih tetap huruf TumesKecil yang tebal, miring, dan tercoret. Jadi kode tidak harus proporsi seperti membuat tulisan tebal, miring, tercoret di wa.


E. Teks Menjadi Terbalik


Cara ini akan membuat tulisan terbalik baik vertikal maupun horizontal. Cara membuat tulisan terbalik di komentar YouTube:

1. Download Aplikasi Upside Down (Flip Text)

2. Ketik tulisan

3. Klik FLIP

4. Salin teks terbalik dengan klik COPY

5. Pastekan/tempel di kolom komentar YouTube dan enter

komentar huruf tebal di youtube



F. Menjadi Puluhan Font Menarik


Kamu juga bisa mengubah teks menjadi font yang menarik seperti di bawah ini. Tak banyak yang menggunakan trik ini karena masih jarang yang tahu tentang cara ini. Berikut cara membuat tulisan unik di youtube :

1. Download dan instal aplikasi Stylish Text dulu

2. Ketik teks di kolom yang disediakan (ada logo bulpoin)

3. Pilih font yang kamu inginkan

cara membuat tulisan unik di youtube


4. Klik copy/salin di pojok kanan bawah dan paste di komentar YouTube




Akhir Kata

Terima kasih telah membaca artikel mengenai Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring, Tercoret di Komentar Youtube. Bagikan artikel ini ke sosial media kamu melalui tombol sosial media di bawah jika menurutmu artikel ini menarik dan bermanfaat. Tambahkan komentar jika ada informasi yang kurang atau ingin bertanya.

Dicari juga : cara menjadikan komentar youtube jadi tebal , miring, tercoret cara membuat teks komentar youtube bold , italic, tercoret cara membuat teks bold di komentar youtube

0 Response to "6 Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring, Tercoret di Komentar Youtube"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan tak menyinggung pihak manapun. Komentar yang tidak relevan (spamming) akan dihapus oleh kami. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel